Fuji Ramai Dijodohkan dengan El Rumi Usai Putus dari Thariq Halilintar, Warganet: Gak Cocok Ah!

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Pemilik nama Fujianti Utami Putri rupanya masih menuai sorotan warganet di media sosial, usai kabar putusnya dengan adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar yang sempat menggemparkan publik baru-baru ini. 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Baru beberapa hari mengumumkan kabar perpisahan, kini Fuji nama sapaannya kembali ramai menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, adik ipar Vanessa Angel ini kembali ramai dijodoh-jodohkan oleh aktor tampan El Rumi, yang tak lain tak bukan anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani meskipun dirinya baru saja dikabarkan kandas dengan Thariq Halilintar.

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Berawal dari momen keduanya yang terciduk tengah menghadiri dan tampil di Media Clash 2.0 Beach Games yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada kemarin Minggu, 19 Februari 2023.

Bukan warganet namanya, kalau tidak bisa mengambil momen keduanya yang sengaja tersorot saat tengah merayakan kemenangan timnya.  Melansir unggahan video yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip  memperlihatkan momen El Rumi berada di sebelah Fuji yang diketahui keduanya memang berada dalam satu tim yang sama. 

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

El Rumi dan Fuji ramai dijodohkan

Photo :

Video yang memperlihatkan kebersamaan keduanya pun disorot saat mereka bersama tim lainnya merayakan kemenangannya. Sontak saja momen tersebut justru membuat warganet gagal fokus dan mengarah pada sosok putra tampan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini.

Dalam video yang beredar, El Rumi yang tak sengaja berdiri berdampingan dengan Fuji pun langsung membuat warganet gagal fokus dan heboh.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Unggahan video tersebut pun lantas menuai berbagai komentar warganet di media Instagram milik akun gosip tersebut. Tak sedikit yang mendukung Fuji dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Namun ada juga yang menyayangkan, karena Fuji hanya cocok dengan sang mantan kekasih Thariq Halilintar.

"Gue ikut kapal El Rumi Fuji," tulis salah satu netizen.
"Dr marsha aruan langsung ke fuji," tawa warganet.
"Fuji masih muda putus cinta udah hal biasa. Cukup bangkit, cari pasangan yang keluarganya nerima kamu apa ada nya." tulis lainnya.
"Thorik ama fuji cocok si thorik jg ngemong bgt org nya sayang aja keluarga thorik kya kurang welcome sma kehadiran fuji," tulis lainnya.
"Sebenernya cocok2 aja sama siapa aja juga hee asal satu Fuji pribadi nya jauh lebih baik,bisa beretika,bisa lebih menghargai pasangannya,pkonya attitude nya diperbaiki mw ke siapa pun juga karena itu salah satu modal utama apalagi fuji sekarang udah jdi publik figur yg dlihat & dinilai oleh semua orang,terbaik deh buat," ungkap warganet.
"Semua aja di cocok"in hadeeuh netizen," saut lainnya.
"Ga cocok ahhh," tulis warganet.
"Udah wei kasian si fuji nanti yg dibully .." kata warganet.

"El suka yg londo-londo, kalo fuji wajahnya oriental.." tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya