Siapa Mantan Suami yang Bikin Mobil Mewah Clara Shinta Ditarik Debt Collector?

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Showbiz – Selebgram Clara Shinta sedang ditimpa musibah. Mobilnya ditarik paksa oleh debt collector dan beritanya sampai viral di media sosial.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Rupanya mobil tersebut ditarik paksa gegara ulah mantan suaminya yang menggadaikan mobilnya. Siapa mantan suami yang bikin mobil mewah Clara Shinta ditarik debt collector?

Kronologi 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Selebgram Clara Shinta lapor ke Polda Metro Jaya.

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Mulanya, Clara bercerita bahwa dirinya menitipkan Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) atau surat-surat mobil itu ke mantan suaminya. Dia mengatakan bahwa ia membeli mobil secara tunai cash pada 2021.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

“Saya beli mobil cash pada waktu itu saya masih memiliki suami. Dan, setiap hasil kerja saya atau apapun itu pasti saya titipkan ke dia (suami). Jadi, seperti saya baru beli mobil, BPKB dan apa saya titip ke dia untuk disimpankan,” kata Clara saat dikonfirmasi pada Senin, 20 Februari 2023 kemarin.

Namun, amanat Clara disalahgunakan oleh mantan suaminya tersebut. BPKB dua mobil yang dititipkannya malah digadaikan.

“Ini yang digadaikan itu sebenarnya bukan mobil ini saja. Ada dua mobil. Jadi, itu mobilnya Alphard sama Porsche itu belum ada di berita. Tapi, menang ada dua mobil yang digadaikan,” imbuhnya.

Clara mengungkap, mobil Alphard digadaikan mantan suaminya pada 2021 lalu saat baru dibeli. Sementara, satu mobil lainnya digadaikan kepada perseorangan.

“Kalau yang Alphard itu sejak tahun 2021 tercatatnya. Jadi, benar-benar saya baru beli langsung digadaikan sama dia,” tutur Clara.

“Kalau yang kedua, saya belum tahu. Karena dia menggadaikannya perorangan. Jadi, tidak tahu tanggal jelasnya namun saya sudah berhubungan dengan orang tersebut,” jelas Clara.

Mantan suami Clara Shinta

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Jika melihat dari pengakuan Clara Shinta, ia masih memiliki suami pada 2021. Dari penelusuran VIVA, rupanya hubungan rumah tangganya memang tak berjalan mulus.

Mantan suaminya rupanya telah terlilit hutang dengan sejumlah orang bahkan sebelum menikah. Clara Shinta pun sudah sejak lama terlibat dari permasalahan sang mantan suami.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk pisah ranjang yang kemudian berakhir bercerai. Clara Shinta menggugat suaminya dan memilih bercerai di usia muda.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui siapa sosok nama mantan suami Clara Shinta. Mantan suami yang telah memberikan satu anak itu identitasnya belum terbongkar. Ia rupanya menutup rapat-rapat soal keluarga kecilnya itu. Baik mantan suami maupun anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya