Unfollow Duluan Instagram Gisella Anastasia, Begini Tanggapan Rino Soedarjo

Rino Soedarjo
Sumber :
  • Instagram @rinosoedarjo

VIVA Showbiz – Kisah asmara antara artis cantik Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo diketahui sudah berakhir. Hal ini pertama kali diungkap oleh salah satu make up artis di unggahan Instagram milik Gisel. Setelah itu, Rino Soedarjo diketahui mengunfollow akun Instagram milik Gisel dan hal tersebut disadari oleh warganet. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ramainya pemberitaan soal hubungan mereka kandas hingga keduanya saling unfollow membuat sepupu dari Dita Soedarjo ini akhirnya buka suara. Dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo, Rino Soedarjo pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. 

"Iya sayangnya (unfollow Gisel). Karena aku pikir itu sesuatu hal yang harus aku lakukan untuk saat ini," ujar Rino Soedarjo, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, pada Selasa, 21 Februari 2023.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram
 
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dalam kesempatan tersebut, Rino Soedarjo juga membeberkan alasannya mengapa dia lebih memilih untuk tidak lagi mengikuti Gisella Anastasia di Instagram setelah putus. Menurutnya, dia memerlukan waktu untuk beristirahat dari masalah yang baru saja dialaminya. 

“Setiap putus pasti nggak mudah, menyakitkan, menyakiti. Jadi sebenarnya itu hanya aku ingin istirahat juga untuk bener-bener bisa jadi versi aku yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Rino Soedarjo juga merasa bahwa saat ini dia sedang tidak baik-baik saja, sehingga tidak bisa menginspirasi para penggemarnya. Hal ini pada akhirnya membuat Rino lebih memilih untuk meng-unfollow akun Instagram mantan kekasihnya itu. 

"Kalau aku tidak bisa mempengaruhi yang baik, mending gue ga ada disitu deh, mending gue gak temenan dulu. Kemarin mungkin hal yang disayangkan terjadi, kita enggak bisa kontrol semuanya kan," tuturnya.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Diberitakan sebelumnya, hubungan asmara antara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo telah kandas kandas dan pertama kali tercium setelah sang artis pulang dari liburannya bareng Gading Marten dan anak mereka, Gempita Nora Marten. 

Pada saat itu, salah seorang MUA sempat mengatakan bahwa Gisella Anastasia saat ini telah menyandang status single. Namun ternyata, Rino tidak mengungkap kapan tepatnya hubungan tersebut berakhir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya