Wajahnya Tampak Sangat Berbeda, Madonna Akhirnya Ngaku Operasi Plastik

Penampilan Madonna di Grammy 2023
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz  – Madonna akhirnya mengaku telah melakukan operasi plastik dalam postingan candid terbarunya di Instagram, dua minggu setelah penampilannya di Grammy yang dihujat karena wajahnya yang tampak “tak dikenali”.

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

“Lihat betapa imutnya aku sekarang karena bengkak akibat operasi sudah berkurang. Lol,” tulisnya bersama dengan foto dirinya yang tampak berpose menendang, dengan celana jeans robek dan topi bertuliskan “Spiritually Hungry”.

Meski begitu, Madoona tidak mengungkapkan dengan tepat prosedur apa yang dia lakukan atau kapan dia menjalani operasi itu.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Awal bulan ini, wanita berusia 64 tahun itu diejek oleh para penggemar saat dia memamerkan wajahnya yang mulus, pipinya yang terpahat, dan sesekali tampak cemberut saat tampil di Grammy. Dengan outfit yang ciamik, Madonna wajah Madonna memang tampak sulit dikenali. Banyak yang beranggapan, termasuk dokter dan para ahli bedah plastik, bahwa Madonna memang melakukan prosedur terhadap wajahnya.

Tips Mencerahkan Wajah Alami ala Orang Indonesia

Setelah itu, dia menghadapi banyak kritik dalam posting Instagram panjang yang mengecam 'ageisme dan misogini.' Menurut Madonna itu adalah 'closeup' dari kamera lensa panjang yang mengubah wajahnya dan membuatnya tampak lebih bulat dan bengkak dari yang sebenarnya. Dia mendiagnosa masalahnya, menambahkan, “Sekali lagi saya terjebak dalam sorotan usia dan misogini yang merembes ke dunia tempat kita tinggal.”

Penampilan Madonna di Grammy 2023

Photo :

Dalam keterangan panjangnya, Madonna menyebutnya sebagai 'kehormatan' untuk memperkenalkan Kim Petras, transgender pertama yang secara terbuka memenangkan Grammy - serta Sam Smith, yang berbagi penghargaan duo dan menjadi artis non-biner terbuka pertama yang menang di kategori Kolaborasi Duo/Grup Pop Terbaik.

Dia mencatat bahwa dia memilih untuk memperkenalkan Petras, daripada mempersembahkan hadiah Album Tahun Ini yang didambakan, karena menurutnya momen sebelumnya akan lebih penting dan sesuai dengan statusnya yang luar biasa.

Tapi Madonna kesal melihat bagaimana orang mengabaikan kata-katanya dan malah fokus pada penampilannya. “Alih-alih berfokus pada apa yang saya katakan dalam pidato saya tentang berterima kasih atas keberanian artis seperti Sam dan Kim, banyak orang memilih untuk hanya berbicara tentang foto close-up saya Diambil dengan kamera lensa panjang Oleh fotografer pers yang Akan mengubah wajah siapa pun!!' dia berkata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya