Disinggung Soal Foto Mesra dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • instagram.com/natashawilona12

VIVA Showbiz – Nama Verrell Bramasta dan Natasha Wilona baru-baru ini memang ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini bermula dari kemunculan sebuah video yang memperlihatkan kemesraan putra sulung Venna Melinda itu dengan sang mantan kekasih di kelab malam

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Gaya pacaran Verrell dan Wilona ini dianggap cukup bebas oleh warganet yang melihat. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang memberikan komentar negatif atas viralnya video tersebut. Hal ini karena Natasha Wilona dikenal sebagai seorang artis yang kalem dan lugu di depan kamera. 

Atas beredarnya video tersebut di media sosial, Verrell Bramasta pun akhirnya memberikan tanggapan. Tapi sayang, dia memilih untuk tidak banyak berbicara soal foto yang tampaknya sudah cukup lama diambil tersebut. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kalau jawaban saya (soal foto gendong-gendongan dengan Natasha Wilona di kelab malam) nggak ada tanggapan ya mengenai itu. Makasih ya," kata Verrell Bramasta, pada Senin, 20 Februari 2023 malam.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Sama seperti sang anak, Venna Melinda yang mengetahui foto tersebut juga tidak mau menanggapi hal tersebut. Ia bahkan lebih memilih untuk menghindar ketika ditanya soal foto kemesraan antara sang anak dengan mantan kekasih Stefan William tersebut. 

"Ya, Verrell, kan, lagi di Amerika, kan. Misi, ya, aku udah mau pulang dulu, Mas," kata Venna Melinda.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat muncul ke publik sebuah video lawas ketika Natasha Wilona masih menjalin hubungan asmara dengan Verrell. Sosok Wilona yang dianggap kalem dan lugu itu mendadak sirna, karena video tersebut memperlihatkan kedekatan antara dirinya dengan Verrell Bramasta di sebuah klub malam. 

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Photo :
  • instagram.com/natashawilona12

Bukan hanya berjoget menikmati alunan lagu bersama sang kekasih. Dalam video tersebut juga terlihat Wilona dan Verrell sangat mesra. Hal ini karena mereka memperlihatkan adegan seperti saling memeluk satu sama lain sampai berciuman bibir. 

Salah satu yang membuat warganet heboh adalah video saat Natasha Wilona digendong oleh Verrell. Sedangkan kedua kaki Wilona melingkar di pinggang Verrell Bramasta. Bahkan, Wilona tampak memegangi wajah Verrell Bramasta sembari mencium pipi anak Venna Melinda tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya