Ramai Dijodohkan dengan Fuji, Instagram El Rumi Banjir Restu Warganet: Bismillah Elji!

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen
Sumber :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

VIVA Showbiz – Pemilik nama El Rumi belakangan ini memang berhasil menyita atensi warganet di media sosial, usai dirinya tertangkap kamera tengah berada di momen yang sama dengan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Keberadaan El Rumi yang tak sengaja berdiri di dekat adik ipar Vanessa Angel di momen pertandingan Media Clas 2.0 pun lantas, membuat keduanya kini tak lepas dari sorotan warganet.

Momen keduanya yang tertangkap kamera itu pun sontak membuat keduanya kerap kali dijodoh-jodohkan, terlebih belum lama ini Fuji Utami Putri baru saja mengakhiri hubungan spesialnya dengan adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

El Rumi dan Fuji ramai dijodohkan

Photo :

Jika sebelumnya ada Thofu, kini usai  Fuji dan El Rumi dijodoh-jodohkan ada julukan baru yang tersemat untuk pecinta keduanya yang disebut Elji atau Elfuji.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru milik anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi belum lama ini. Anak Ahmad Dhani ini baru saja membagikan sejumlah potretnya melalui Instagram pribadinya @elelrumi yang memperlihatkan potretnya sedang bertanding di acara Media Clash 2.0 pada Minggu 19 Februari 2023 yang lalu. 

Nampak dalam unggahan El Rumi ini sama sekali tidak ada pemandangan sosok Fuji ataupun tidak ada hubungannya dengan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Dalam unggahan adik kandung Alghazali ini hanya menunjukkan momen saat dirinya tengah melakukan perayaan karena berhasil mencetak gol serta kegiatan lainnya saat sedang bertanding melawan tim Kuy Entertainment.

El Rumi

Photo :

"More fun from (Labih banyak keseruan dari) @mediaclashkuy 2.0 #TeamAHHA," tulis El Rumi dalam unggahan tersebut kemarin, Selasa, 21 Februari 2023.

Reaksi Warganet

Meskipun dalam unggahan foto tersebut tidak menampilkan sosok Fuji, namun beragam komentar yang masuk ke kolom komentar justru dibanjiri dukungan dari penggemar keduanya yang berharap mereka bisa jadian.

Tidak hanya meminta untuk keduanya memiliki hubungan usai putus dari Thariq dan Marsha Aruan. Ada juga sejumlah warganet yang meminta agar keduanya bisa berkolaborasi dalam sebuah konten YouTube.

Bahkan lucunya hanya sedikit pengguna media sosial yang menanggapi unggahan foto dengan caption selebrasi tersebut. 

"Cocok sm fuji." seru warganet.

“Bismilah Elji!” seru lainnya.

"Ditunggu el colab ama fuji nya," lainnya.

"Kesini karena elji," tulis lainnya.

"Ditunggu foto bareng utinya el," saut warganet.

"Aku setuju Elji (El dan Fuji) semoga berjodoh ya. Jodoh nggak ada yang tahu, takdir rezeki udah ada yang ngatur," imbuh lainnya.

Meskipun ada yang menjodoh-jodohkan El Rumi dan Fuji, ada juga yang menilai ini terlalu cepat. Dan menganggap fans Fuji berlebihan dan norak.

"Ditunggu el colab ama fuji nyaa," tulis lainnya.

"Sumpah fans Fuji norak nya ngga ketulungan, padahal si el friendly ke semua orang hadeuh," kata warganet.

"Yg jodoh2in norak :( padahal el masih gamon sama marshaaaaaaa wqwq," tulis lainnya.

"demi norak bgt elji elji, plis tar si el risih, divideo2nya gaada moment spesial, kenapa dijodoh2in," ujar warganet.

Perihal perjodohan yang kerap datang dari warganet di media sosial belum ada tanggapan terkait hal ini dari sang pemilik akun yakni El Rumi. Sementar Fuji sudah meminta agar neitzen tidak menjodoh-jodohkan dirinya dengan El Rumi.

"Jangan dijodoh-jodohin lah, guys. Kasihan El-nya risih," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya