Innalillahi, Ustaz Zacky Mirza Tertimpa Musibah

Ustaz Zacky Mirza.
Sumber :
  • Instagram @zackymirza_

VIVA Showbiz – Ustaz Zacky Mirza tengah ramai menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan musibah yang terjadi padanya saat tengah memberikan ceramah di Pontianak Kalimantan Barat baru-baru ini.

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Ustaz Zacky Mirza  sempat menjadi memberikan ceramah dalam rangka peringatan Isra Miraj belum lama ini. Namun saat sedang ceramah kemudian tiba-tiba terjatuh karena panggungnya roboh. Scroll selanjutnya ya.

"Majelis taklim bahasa Arab, musyawarah bahasa Arab, rakyat bahasa arab. Maka kami ke sini ingin silaturahim pertama. Kedua kita mengajak bapak ibu sama-sama untuk…," ucap Ustaz Zacky Mirza dilansir dalam Instagram pribadinya.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Belum selesai Ustaz Zacky Mirza menyelesaikan ceramah, secara mendadak panggung roboh. Tampak Ustaz yang sedang duduk di kursi sofa ikut terjatuh ketika panggung tiba-tiba roboh.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

"INNALILLAAH... , PANGGUNG RUBUH PAS CERAMAH," tulis Ustaz Zacky Mirza disertai emoji menangis

Seketika saja teriakan para jamaah yang berada di bawah panggung teriak dan kaget. Bahkan para peserta kajian mengucapkan istighfar. 

Ustaz Zacky Mirza

Photo :
  • Instagram @zackymirza_

Selain membagikan video di feeds Instagramnya, ia juga mengunggah di story Instagramnya. Walaupun mengabarkan dirinya terkena musibah karena tiba-tiba panggung roboh, acara itu tampak berjalan dengan lancar.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak respons dari para pengguna media sosial instagram.

"Innalillahi duhhhhh kangggg," tulis penyanyi Armand Maulana.

Ustaz Zacky Mirza.

Photo :
  • Instagram @zackymirza_

"Keknya pak ustad sudah curiga dengan panggung yg nggak kuat, karna cara duduknya pak ustad nggak nyaman, sudah mengantisipasi," komentar lainnya.

"Penting Bagi Calon Penyelengara Acara yg menggunakan Panggung, Harap Perhatikan Spek Panggung nya berapa Kuat Menahan Beban terutama yg menyelangarakan adanya Orang2 yg duduk di atas Panggung, Tidak Semua Tipe Besi kuat menahan Beban berat. Cocok nya Besi Panggung berbentuk Kotak, Bukan Tipe Tabung seperti besi Pipa Tenda," ujar lainnya.

"astagfirullah mau ketawa takut dosa, semoga ustadz selalau diberikan keberkahan aamiin," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya