Ferry Irawan Minta Barang-barangnya Dikembalikan, Venna Melinda Ajukan Syarat

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Sidang cerai Ferry Irawan dan Venna Melinda digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis, 23 Februari 2023. Venna dengan didampingi oleh kuasa hukum dan juga anak keduanya yakni Athalla Naufal tampak hadir ke persidangan tersebut.

Eks Anak Buah SYL Sebut BPK Minta Uang Rp12 Miliar untuk WTP, KPK Ultimatum Begini

Dari pihak Ferry Irawan yakni Ibunda Ferry juga hadir. Ibunda Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya bertemu dan duduk bersama di ruang persidangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ditemui usai persidangan, Venna blak-blakan kepada awak media mengenai beberapa hal, salah satunya adalah terkait Ferry Irawan yang ingin Venna mengembalikan barang-barang miliknya.

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

Ya, Ferry melalui kuasa hukumnya meminta agar barang-barang yang berada di kediaman Venna dikembalikan.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal
Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Merespons hal tersebut, Venna tidak ingin terburu-buru mengembalikan barang-barang milik Ferry kepada keluarga atau pihak kuasa hukum. Ia terlebih dahulu ingin melihat surat kuasa dari Ferry Irawan.

"Kepada semua keluarga Ferry Irawan dan juga kepada kuasa hukum Ferry Irawan baik kuasa hukum untuk keluarga mapun kuasa hukum untuk kasus KDRT-nya. Mohon untuk memberikan kepada saya dan pihak kuasa hukum saya bukti bahwa sudah diberikan kuasa kepada Ferry untuk menerima barang-barang dari saya," kata Venna Melinda.

"Karena kemarin katanya ada barang-barang Ferry yang punya nilai yang harus dikembalikan kepada Ferry dari pihak saya. Surat kuasa khusus itu saya ingin melihat," tambahnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Jika sudah ada surat kuasa itu, Venna ingin melihatnya secara langsung agar dapat mengembalikan barang-barang milik Ferry Irawan. Tidak main-main, Venna mengaku sudah menyiapkan barang-barang Ferry untuk dikembalikan, asal ada surat kuasa.

"Ada enggak surat kuasa khusus untuk menerima barang-barang Ferry yang masih ada dalam rumah saya misalkan, atau dokumen, atau apa yang bernilai. Jadi saya mohon kalau ada sekarang saya sudah siapkan barangnya," kata Venna Melinda.

Sebagai informasi, media sosial belum lama ini dihebohkan oleh berita terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Diketahui, Venna menjadi korban dugaan KDRT dengan pelaku diduga adalah suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Kasus dugaan KDRT itu terjadi di sebuah hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur. Venna lantas melaporkan Ferry ke pihak kepolisian di Jawa Timur.

Ferry Irawan pun telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur. Baik Ferry maupun Venna, sama-sama mengajukan gugatan cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya