Singgung Profesi Dokter, Jerome Polin Kena Hujat Netizen

YouTuber Jerome Polin.
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

VIVA Showbiz - Jerome Polin mendapatkan kabar kurang sedap setelah dirinya mendapatkan hujatan lagi dari netizen setelah diduga menyinggung profesi dokter.

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

Dilansir Intip Selep, Senin 27 Februari 2023. Dalam unggunan Jerome Polin bersama dua temannya yaitu Farhan Firmansyah dan Ekida Firmansyah tengah asik berjoged dengan menggunakan jas yang biasa dipakai oleh seorang dokter.

Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum

Namun yang menjadi permasalahannya adalah, ketika Jerome Polin berjoget bersama kedua temannya itu ada kalimat di dalam isi video yang yang bertulisan "Mohon maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin".

Atas kejadian tersebut, mereka mendapatkan hujan dari netizen bahwa Jerome Polin tidak memiliki kepekaan sosial. Pasalnya kalimat tersebut adala yang sering diucapkan oleh dokter kepada keluarga pasien yang sudah nyawanya tidak terselamatkan.

Kawasaki Luncurkan Meguro K3, Moge 770cc Berdesain Klasik

Selain itu, ada beberapa warga negara Indonesia yang tinggal Jepang merasa tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Jerome Polin. Karena pria asal Surabaya tersebut selalu mengendalikan mengenai tentang Jepang.

Atas kejadian tersebut, Jerome Polin mendapatkan hujatan dari netizen. Selain itu, ada beberapa dokter yang ikut reaksi apa yang telah dilakukan oleh Jerome Polin tersebut kurang pantas.

Jerome Polin.

Photo :
  • Instagram @jeromepolin

"Kalimat di video itu biasanya kami sampaikan kepada keluarga saat pasien sudah mendekati akhir hayat dan semua upaya untuk coba menolong pasien sudah dikerahkan. Rasanya kurang pas/kurang pantas dibawa ke konteks lain. Apalagi pake joget-joget. Mohon untuk lebih peka dan hati-hati," ucap dr. Andi Khomeini Takdir

"Melihat tingkah laku Jerome telah mengingatkan saya akan sebuah nasehat lama, 'menjadi pintar saja tidak cukup karena yang membedakan antara manusia dengan hewan adalah akal dan adab'," ujar akun Twitter @sufisijawara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya