Aldilla Jelita Hapus Foto Indra Bekti, Warganet: Gak Ada Uang Abangku Tinggal!

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti kini tengah menyita perhatian warganet di media sosial. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba istri dari presenter kondang Indra Bekti menghilangkan seluruh foto milik suaminya tersebut di akun Instagram pribadinya. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Menariknya, hanya ada satu foto tersisa di Instagram Aldilla Jelita saat keduanya tengah merayakan hari ulang tahun putri tercintanya, Amabell. Tidak hanya itu, baru-baru ini wanita berusia 36 tahun tersebut seolah memberikan sinyal, jika hubungan rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja. 

Hal tersebut diperkuat dengan adanya unggahan foto terbaru Aldilla Jelita bersama kedua buah hatinya tercinta di laman resmi Instagram pribadinya @dhila_bekti.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Dalam unggahan foto terakhirnya itu, Aldilla Jelita membagikan foto saat dirinya tengah bersama Dafania Sahira Indrabekti  dan  Amabell Eleanor Indrabekti di dalam mobil. 

Terlihat tidak ada yang aneh dalam foto yang dibagikannya itu, namun keterangan caption yang dibuat Aldilla Jelita lah yang justru menimbulkan banyak pertanyaan tentang hubungan rumah tangganya. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila Jelita. 

Dalam keterangan caption unggahannya tersebut, wanita yang kerap disapa Dhila ini mengisyaratkan jika mulai saat ini hidupnya hanya untuk kedua buah hatinya, yaitu Amabel dan Dafania.

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2, selalu ada untuk bunda yaaa,jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," sambungnya.

Dhila melanjutkan agar dirinya diberikan kekuatan agar bisa berjuang menghidupkan kedua buah hatinya itu. Melihat unggahannya tersebut, tersirat bahwa Dhila ingin mendedikasikan hidupnya hanya untuk kedua putrinya.

Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Sontak saja unggahan foto istri Indra Bekti ini pun langsung membuat sejumlah warganet berasumsi, bahwa antara Aldila Jelita dan Indra Bekti sedang mengalami keretakan rumah tangga.

Alih-alih menuai banyak semangat serta simpati warganet, Aldila justru dibanjiri komentar pedas dan hujatan di kolom komentar unggahannya itu.

Sayangnya, saat ini kolom komentarnya sudah ditutup sehingga tak ada satupun yang bisa melihatnya. Namun melansir akun Instagram gosip @lambe_danu yang membagikan ulang foto tersebut, tak sedikit yang mencibirnya.

"Dlu Suami skit ga bisa krja 2tahun ,ikhlas jalani Alhamdulillah Allah sllu ada jln," tulis warganet.

"Pengen lihat gmna tulusnya suami? Disaat kamu sakit, pingin lihat gmna tulusnya saudara? Disaat kamu tidak punya apa2.. pingin lihat gmna tulusnya teman? Disaat km membutuhkan bantuan." kata lainnya.

"Pdhl waktu IB msh sehat katanya istrinya "dinyonyakan" tp giliran sakit kok suaminya ditinggal," tulis lainnya. 

"Istri ga mau rugi," kata warganet.

”Gak ada uang abangku tinggal,” cibir warganet lain.

Tidak hanya itu, justru ada yang menuding jika unggahan foto terbaru milik Aldila Jelita ini hanya sekadar settingan belaka.

"Paling settingan biar nama si bekti naik lagi," tulis lainnya.

"Jangan pake nama bekti di username, kalo emang dah gak sama² lagi," tulis warganet.

"Jadi inget seperti nasibnya Gugun gondrong stlh sakit langsung ditinggal Sma istrinya," kata lainnya.

"Jangan bikin settingan ya byr di undang tv sana...sini dan balik modal," sahut pengguna Instagram lainnya.

Seperti diketahui nama Aldilla Jelita memang ramai diperbincangkan usai dirinya membuka open donasi untuk biaya pengobatan suaminya saat tak sadarkan diri di rumah sakit beberapa waktu lalu. Akibat dari aksi penggalangan dana yang dibukanya tersebut membuat istri Indra Bekti menuai banyak hujatan lantaran dinilai sebagai istri yang pelit dan tidak mau berusaha untuk kesembuhan suaminya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya