Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Warganet Sarankan Ubah Username IG

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita resmi menggugat cerai suaminya, Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldilla Senin, 27 Februari 2023.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Benar per hari ini Dilla memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, untuk berpisah dengan Bekti," kata Milano Lubis saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Usai kabar retaknya rumah tangga Dilla dan Bekti mencuat, kolom komentar unggahan Instagram wanita berdarah Belanda-Arab itu pun ramai diserbu warganet.

Username Instagram Dilla @dhila_bekti pun tak lepas dari sorotan warganet. Hal ini lantaran dia masih menyematkan nama Bekti di belakang namanya. Terpantau beberapa warganet menyarankan Dilla untuk menghapus nama tersebut.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Terkait pemberitaan ini, banyak pula warganet yang tak menduga Dilla bakal tega menggugat cerai suaminya itu. Pasalnya, belum lama ini dia dengan sabar merawat Indra Bekti saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Membaca berita berseliweran sangat mengerikan dan membuat kaget, dalam hati kok sampai hati ya, kok sanggup ya, kok tega sekali buset dah mengerikan sekali," komentar salah seorang warganet

“Ganti username-nya dong mbak,” balas warganet – “jangan pake nama bekti lagi dong,” timpal yang lain – “Jangan pake nama bekti di username, klo emg dah gak sama² lagi,” kata warganet

Kontroversi

Sebelumnya wanita kelahiran Malaysia 13 Maret 1986 ini sempat mendapat kecaman dari warganet ketika Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah pada 28 Desember 2022 lalu. Dia mendapat kecaman karena menggalang dana untuk pengobatan suaminya itu.

Sebagian pihak menilai cara tersebut salah, mengingat Bekti merupakan selebritis papan atas. Meski demikian, Dilla mengungkap bahwa ia terpaksa melakukan itu lantaran biaya pengobatan suaminya sangat mahal.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Terbaru, masih melalui akun Instagram pribadinya, Dilla kedapatan mengungah pernyataan mengejutkan. Pernyataan itu diunggah Dilla berbarengan dengan foto kedekatannya dengan kedua buah hati. Dalam foto itu, mereka bertiga sedang berada di dalam mobil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dilla mengungkapkan bahwa hidupnya saat ini didedikasikan untuk kedua buah hati. Dilla tidak menyebutkan nama Indra Bekti dalam pernyataan yang ditulisnya itu.

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldilla Jelita di Instagram

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2 Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," tambahnya.

Namun, saat ini kolom komentar untuk unggahan itu telah dinonaktifkan.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya