Ahmad Dhani Tolak Perjodohan El Rumi dan Aaliyah Massaid, Kenapa?

El Rumi.
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini sosok putra kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, El Rumi mendadak menjadi perhatian.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

El ramai dijodohkan warganet dengan sejumlah gadis cantik, mulai dari Fuji hingga Aaliyah Massaid. Mengetahui hal tersebut, pentolan Dewa 19 itu pun buka suara.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid
Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Saat dikonfirmasi, Ahmad Dhani tampak menolak perjodohan antara Aaliyah Massaid dan El Rumi. Hal ini dikarenakan dia sangat mengenal sosok Reza Artamevia selaku orang tua Aaliyah.

Kedekatan Dhani dan Reza tampaknya membuat pelantun lagu Risalah Hati itu memilih untuk tak memberi restu soal perjodohan tersebut. Sebab, Dhani mengaku tak mau berkonflik dengan sahabatnya lantaran asmara anak mereka.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

“Janganlah, kan saya sama Reza dekat juga kan daripada konflik," ujar Ahmad Dhani kepada awak media di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret 2023.

Saat ditanya soal perjodohan El Rumi dan Fuji, suami Mulan Jameela ini memilih tak berkomentar. Selain karena tak kenal dengan sosok Fuji, ia juga mengaku tak mengetahui terkait isu perjodohan tersebut.

"Nggak tahu, saya nggak tahu. Sumpah saya jarang nonton infotainment, nggak kenal (Fuji), (El) nggak pernah cerita," jelasnya.

Soal jodoh anak-anaknya, pria 50 tahun ini mengaku membebaskan putranya untuk memilih pasangan hidupnya masing-masing. Ia bahkan memilih untuk mendukung apapun keputusan anak-anaknya soal pendamping hidup.

El Rumi

Photo :
  • Instagram @elelrumi

"Mereka itu sebenarnya malas ngomong sama saya, karena saya semua setuju setuju saja, nggak ada, (kriteria) bebas aja asal akad," tandasnya.

Sementara itu, terkait dengan kriteria menantu idaman. Ahmad Dhani mengaku tidak memiliki kriteria tertentu untuk calon istri dari anak-anaknya.

"Enggak ada. Saya membebaskan yang penting pakai akad," kata Dhani.

Di sisi lain, dia juga tak mempermasalahkan jika ada anaknya yang memilih untuk menikah muda. Dia bahkan tak mempermasalahkan jika anaknya kelak mengikuti jejaknya yang sempat bercerai dengan istrinya Maia Estianty.

"Enggak ada masalah, saya enggak terlalu (ribet) mau nikah cepet, nikah lama ya enggak apa-apa, mau cerai lagi ya enggak apa-apa," kata dia.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya