Terus Suruh Balikan Sama Verrell Bramasta, Begini Reaksi Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram @baramastavrl

VIVA Showbiz – Kedekatan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta selalu mencuri perhatian banyak warganet khususnya penggemar. Diketahui, Verrell dan Wilona sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara. Namun sayang, keduanya saat ini memilih untuk putus.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Meski sudah putus, namun hubungan antara Verrell dan Natasha selalu akur dan bahkan masih kerap bertemu. Maka dari itu, keduanya selalu dijodoh-jodohkan dan para penggemar ingin mereka balikan lagi. Wilona menanggapi santai hal tersebut. Ia mengaku sudah biasa dijodoh-jodohkan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Kayaknya selalu kalau itu ya (dijodoh-jodohkan). Entah aku ketemu lawan main yang baru, entah sahabat, aku entah misalnya teman-teman aku,” kata Natasha Wilona belum lama ini di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

Wilona merasa wajar jika selalu dijodoh-jodohkan, mengingat saat ini dirinya masih jomblo dan bekerja di dunia entertainment. Wilona senang karena para penggemarnya selalu memberi doa terbaik untuk kebahagiaannya.

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Kompak Ingin Memajukan Anak Muda

“Wajar saat kita masih jomblo, kita di entertaint, fans-fans mendoakan yang terbaik buat kita gitu,” ucap Wilona.

Tidak hanya dengan Verrell, Wilona juga akur dan akrab dengan mantannya yang lain. Ia mengaku tidak mau punya dendam dan tidak mau bermusuhan. Maka dari itu, karena tidak ada perasaan benci, Wilona masih kerap berada dalam satu pekerjaan dengan mantan-mantan kekasihnya. 

“Soalnya buat apa musuhan. Aku sama mantan-mantan aku akrab kok syuting bareng iya, project bareng iya, sinetron bareng iya. Jadi kalau udah berlalu aku mau ingat yang baik-baiknya aja. Aku gak mau nyimpen dendam sampai gak bisa satu kerjaan bareng, satu tempat bareng, enggak lah bukan aku,” ujarnya.

Setiap kali bertemu, Wilona dan Verrell juga kerap berbincang dan bertukar pikiran.

“Sharing kalau pas ketemu doang. Ada beberapa dia cerita tentang apa, aku cerita tentang apa, cuma sebatas itu sih gak kayak setiap saat sharing, enggak," ujar Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya