Sebut Buka Pintu Taksi di Jepang Bayar Rp1,4 juta, TikToker Ibnu Wardani Dihujat Netizen

TikToker Ibnu Wardani
Sumber :
  • Instagram @ibnuwardani

VIVA Showbiz – TikToker Ibnu Wardani sedang jadi perbincangan publik. Pasalnya, ia menyebut jika buka pintu taksi di Jepang harus membayar Rp1,4 juta.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Atas unggahan tersebut, dirinya langsung digeruduk komentar pedas dari netizen. Bahkan, ia disebut overflexing. Benarkah? Simak ulasan selengkapnya di artikel ini yuk.

Sebut buka pintu taksi Jepang bayar Rp1,4 juta

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

TikToker Ibnu Wardani

Photo :
  • TikTok @lee.boy_

Diketahui bahwa Ibnu Wardani dan istrinya sedang berlibur ke Jepang. Sebagai TikToker, ia pun membuat konten saat berlibur. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Ibnu Wardani dan istrinya pergi ke Jepang dengan menggunakan business class. Tiketnya dibanderol harga Rp40-60 juta sekali berangkat.

Ia mengatakan, jika estimasi harga pulang pergi ke Jepang dengan pesawat business class senilai Rp160 juta untuk dua orang. Sementara untuk biaya hotel standar untuk tiga orang, budget yang harus dikeluarkan sebesar Rp45 juta untuk 10 hari.

Saat membuat konten estimasi biaya untuk liburan ke Jepang, ia malah kena hujat. Netizen menilai jika Ibnu Wardani terlalu sombong. Begitu juga saat dirinya membuat konten buka taksi di Jepang harus membayar Rp1,4 juta.

“Ini adalah salah satu hal yang paling mahal di Jepang. Kalian tahu nggak, kalau kita buka pintu taksi saja di Jepang harus bayar Rp1,4 juta. Bayangin, baru buka pintu taksi doing,” kata Ibndu Wardani.

TikToker Ibnu Wardani

Photo :
  • Instagram @ibnuwardani

Meski video konten itu sudah dihapus, banyak para TikToker lainnya yang sudah men-stitch atau menggabungkan video tersebut. Unggahan itu mendapat beragam komentar dari para warganet.

Salah satu yang mengomentari unggahan tersebut adalah seorang WNI yang tinggal di Jepang. Hal itu diungkap oleh akun TikTok @lindanursn.

Akun tersebut mengatakan jika harga yang dikatakan soal buka pintu taksi di Jepang Rp1,4 juta itu tidak masuk akal. Bahkan, ia bingung taksi yang dimaksud Ibnu Wardani itu taksi yang mana.

“Itu taksi yang buka pintu satu juta empat ratus itu taksi mana ya. Tolong di spill itu yang mana. Apa aku aja yang kurang gaul selama tinggal di Jepang nih, kok belum tahu. Kalkulasi satu juta empat ratus itu dapet darimana ya,” ungkap akun tersebut.

Ia pun membeberkan kalkulasi yang benar soal biaya taksi di Jepang. Hal itu di ungkap agar wisatawan lain tak takut untuk naik taksi di Jepang.

Selain itu, akun TikTok @lee.boy_ menilai jika konten Ibnu Wardani itu flexing. Bahkan iya malah menyarankan untuk konten bucin dengan istrinya saja daripada konten seperti itu.

“Awalnya sih gue biasa aja, tapi kok makin kesini makin kesana ya. Baru buka pintu taksi di Jepang segitunya? Ah masa sih. Udah bang, mending konten bucin aja daripada flexing dihujat banyak orang,” ungkap akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya