Bareng Pacar Baru Millen Cyrus Akui Puas di Ranjang, Alasannya Bikin Kaget

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Selebgram Millen Cyrus belakangan ini jadi sorotan usai memperkenalkan kekasih pria tampannya yakni Lionel Lee ke publik dan ke pihak keluarganya. Ia pun semakin blak-blakan soal hubungannya hingga membuat tato yang memiliki makna mendalam. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Selain itu, Millen Cyrus juga blak-blakan soal bagian tubuh pacarnya yang disukainya. Bagian mana? Scroll ke bawah untuk mengetahui ungkapan Millen Cyrus selengkapnya.

Bagian tubuh yang disukai Millen Cyrus

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Lionel Lee dan Millen Cyrus

Photo :
  • Tangkapan layar

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu tak malu mengunggah potret mesranya dengan sang pacar di media sosial.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Millen Cyrus bahkan menyinggung organ intim Lionel Lee pada sebuah acara. Seakan menyiratkan bahwa mereka sudah berhubungan badan. Kata Millen, ia menyukai jika organ intim kekasihnya itu bisa menyentuh tulang ekornya. Hal itu di ungkapkan saat di acara Opra Entertainment beberapa waktu lalu.

“Soalnya ini kena tulang ekor, itu yang gue suka,” kata Millen Cyrus tersipu malu dikutip dari tayangan video YouTube Opra Entertainment, Senin, 6 Maret 2023.

Selain itu, Millen Cyrus juga menyukai kekasihnya karena berbadan tinggi dan kekar. Diketahui bahwa tinggi Lionel Lee 180 cm.

“Tangan, aku suka tangannya dan tinggi. Aku suka cowok tinggi,” imbuh Millen.

Menurut Millen, tinggi tubuh pacarnya itulah yang membuat organ intim Lionel Lee bisa menyentuh tulang ekornya.

Makna tato di bagian tubuh

Tato Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Millen Cyrus dan kekasihnya memang sekarang ini sama-sama membuat tato yang memiliki makna mendalam baginya. Millen pun mengungkap arti tato couple yang belum lama ini ia buat bersama kekasihnya asal Australia itu.

Keponakan Ashanty itu menggambar tato kalajengking dan inisial nama LL di bagian tubuh yakni di atas perut, bawah dada sebelah kiri. Sementara Lionel menggambar tato di tangannya dengan motif gambar mata yang disertai nama Millen.  

Millen menggambar tato kalajengking karena sesuai dengan zodiak Lionel yakni Scorpio. Sementara LL sendiri merupakan inisial dari nama Lionel.

“Arti tatonya adalah ini bintangnya adalah Scorpio, aku Virgo. Kita cocok kan?” kata Millen. 

“Dan aku tato logo Scorpio di sini (perut bagian atas, bawah dada sebelah kiri). (Inisial) LL (artinya) Lionel,” ujar tambahnya. 

Sementara Lionel mentato tangannya dengan tulisan nama Millen dan gambar mata. Ternyata, mata yang digambar itu adalah mata Millen. Melihat kesungguhan cinta Lionel, Millen merasa sangat tersentuh. 

“Kalau dia (Lionel), ini yang bikin aku jatuh cinta. Ini mata aku di foto dan ini nama aku, Millen,” kata Millen sambil menunjukkan tato di tangan Lionel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya