Soal Cerai, Indra Bekti: Ya Dipercepat Saja

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti akhirnya pasrah dengan keputusan sang istri Adlilla Jelita yang menginginkan untuk bercerai. Saat ini, gugatan yang dilayangkan oleh Aldilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023 sedang diproses. 

Digugat Cerai Wina Natalia, Ini Deretan Kontroversi Anji dari Kasus COVID-19 Hingga Narkoba

Bapak dua anak itu pun mengonfirmasi bahwa berkas perceraiannya sudah masuk ke pengadilan. Indra Bekti berharap agar proses perceraiannya dengan Aldilla berjalan lancar dan cepat selesai. Scroll lebih lanjut ya.

"Berkas-berkasnya sudah masuk, jadi memang pengennya ngga bertele-tele. Mungkin kalau memang mau dipercepat, ya dipercepat saja," ujar Indra Bekti, mengutip tayangan YouTube, Senin 6 Maret 2023.

Jawaban Mamah Dedeh, Saat Ibu Mertua Ingin Anaknya Ceraikan Sang Istri Karena Tak Sesuai Harapannya

Sayangnya, Indra Bekti sepertinya enggan untuk bertemu dengan Aldilla di sidang cerai. Ia mengatakan akan diwakili oleh sang pengacara untuk mengurus segala sesuatunya.

Tengku Dewi Tegaskan Sedang proses Cerai dari Andrew Andika

"Misalnya mau diselesaikan tanpa harus bertemu juga itu diperbolehkan. Jadi nanti dari lawyer yang akan menyelesaikan," kata Indra Bekti.

Di sisi lain, Indra Bekti masih merasa sedih membayangkan rumah tangganya harus kandas di tengah jalan. Akan tetapi, Bekti berusaha berpikir positif tentang jalan yang Tuhan berikan untuknya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

"Siapa sih yang mau pisah kayak gini? Tapi ini lah proses yang mungkin Allah kasih buat aku. Entah apa yang ada di balik ini semua, tapi dengan ujian ini, Allah tahu aku sanggup menghadapinya," tutur Indra Bekti.

Indra Bekti juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Aldilla Jelita yang telah menemaninya selama 12 tahun belakangan. Ia dinilai sudah sangat sabar merawat suami dan anak-anaknya.

"Terima kasih untuk Dilla yang sudah rawat aku dan anak-anak sampai sekarang ini. Aku ngga akan melupakan bakti Dilla yang sudah urus anak-anak dan urus aku juga," kata Indra Bekti.

Indra Bekti

Photo :

Sinyal perceraian pasangan ini dimulai sejak Aldilla Jelita berhenti mengikuti Indra Bekti di media sosial. Ia juga menghapus semua foto sang suami di Instagramnya pada 25 Februari 2023.

Setelah perceraian, Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah sepakat bahwa hak asuk anak akan jatuh kepada Aldilla. Di samping itu, Indra Bekti masih harus berkewajiban untuk menafkahi anak-anaknya. Harta kepemilikan bersama atau gono-gini juga akan dibagi dua secara adil.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Penyebab perceraian masih menyisakan tanda tanya, namun pengacara mengungkapkan adanya masalah berulang hingga perbedaan prinsip yang tidak bisa mereka lanjutkan lagi.

Sidang cerai perdana Aldila Jelita dan Indra Bekti dijadwalkan pada 13 Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya