Viral Video Agnez Mo Karaoke Serasa Konser, Netizen: Terjawab Bukan karena Mic Mahal

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Agnez Mo saat ini tengah ramai diperbincangkan usai tersebarnya sebuah video saat dia tengah karaoke. Agnez yang tampak mengenakan baju berwarna hitam terlihat asyik dan bersemangat saat karaoke menyanyikan lagu Listen yang dipopulerkan oleh Beyonce.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Video itu diunggah oleh banyak akun media sosial salah satunya adalah aku Instagram @ussfeeds. Agnez terlihat bersama beberapa temannya. Hal yang mencuri perhatian adalah meski hanya karaoke, Agnez seperti tengah bernyanyi di panggung profesional. Dia tampil all out hingga mengeluarkan nada-nada tinggi saat membawakan lagu itu.

Agnez Mo karaoke.

Photo :
  • Instagram
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Bahkan, di puncak nada tinggi dinyanyikannya, orang-orang yang berada di ruang karaoke bersama Agnez langsung berteriak heboh dan bertepuk tangan. Seperti yang sudah diketahui, Agnez memang menjadi salah satu penyanyi solo wanita Tanah Air yang memiliki kemampuan bersuara tinggi saat tampil bernyanyi.

Sontak saja, unggahan itu dipenuhi oleh banyak komentar dari warganet. Bahkan, hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah mendapat lebih dari seribu komentar, mereka sebagian besar memuji suara Agnez Mo yang tetap memukau meski hanya karaoke.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Bahkan, saking bagusnya, banyak warganet yang menyebut Agnez sedang mini konser dan bukan sedang karaoke. Ada juga yang memuji cara bernyanyi Agnez yakni jarak mic-nya dengan mulut, meski tidak berdekatan namun suara tetap bagus memukau.

"Ini bukan karokean tp mini concert," kata netizen.

"Kalo Agnezmo mah micnya 3 meter juga tetep bagus ya, heran," timpal yang lain.

"Dia nyanyi, mic nya jauh banget, tp suaranya tetep bagus dan jelas bgt," puji netizen.

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

"Terjawab sudah bukan karna mic mahal tp emng suara agnez mo yg mahal bisa sampe LDR gtuh mic nya," kata yang lain.

Tidak berhenti sampai di situ, Agenz juga tampak memberi komentar secara langsung dalam unggahan itu. Ia mengungkap karaokean itu terjadi jam 11 malam dan dia tidak latihan terlebih dahulu untuk membawakan lagu Listen.

"Omg!! 11 pm and no warming up and my friend recorded and posted this without my consent. (Omg!!  Ini jam 11 malam dan tidak ada pemanasan dan teman saya merekam dan memosting ini tanpa persetujuan saya," tulis Agnez Mo dikutip VIVA, Senin, 6 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya