Komentari Perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Baim Wong: Apapun Keputusannya, Semoga Bahagia

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA ShowbizAldilla Jelita belum lama ini tepatnya pada 27 Februari 2023, menggugat cerai sang suami, Indra Bekti. Gugatan cerai itu didaftarkan Dilla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Usia pernikahan Bekti dan Dilla bertahan 12 tahun. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Keputusan Bekti dan Dilla yang akhirnya memilih bercerai mendatangkan beragam komentar dari warganet.

Terlebih lagi, perceraian itu terjadi ketika Bekti sedang dalam masa pemulihan kondisi kesehatannya. Selain masyarakat umum, sederet rekan-rekan artis juga angkat bicara, salah satunya adalah Baim Wong.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Melalui Instagram pribadinya, Baim Wong mengunggah foto yang menampilkan pertemuan antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita, keduanya bahkan berpelukan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ramai Kasus Perceraian Ria Ricis-Teuku Ryan Gegara Prioritasin Ibu, Begini Nasihat Ustaz Felix Siauw

Foto itu di-repost Baim dari unggahan Indy Barends. Dalam caption yang ditulisnya di unggahan tersebut, Baim mengajak siapapun agar menggunakan media sosial untuk kebaikan dan tidak menebar kebencian ataupun hate comment.

Baim juga mengungkap bahwa  banyak orang yang sebenarnya tidak tahu dengan apa yang terjadi antara Bekti dan Dilla.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

"Adanya media sosial skrg semoga menjadikan ladang pahala, gunakan untuk kebaikan. Masalah seseorang kita ga tau seperti apa, tapi dapat diliat mereka baik2 aja. Kalaupun ada masalah, biarkan mereka yg selesaikan," tulis Baim Wong dikutip VIVA, Selasa, 7 Maret 2023.

"Sekarang mudah untuk menyebarkan berita, kalau berita itu bermanfaat, mungkin akan berlipat2 pahalanya, krn infornasi itu akan mendatangkan kebaikan. Tapi jgn gunakan untuk kebalikannya, takut pertanggung jawabannya nanti berat," tambahnya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Sebagai seorang sahabat, Baim Wong menghormati keputusan apapun yang diambil Bekti dan Dilla, ia berharap keputusan itu dapat melahirkan kebahagiaan. Tidak berhenti sampai di situ, Baim juga mendoakan kesembuhan Indra Bekti.

"Bekti dan Dilla apapun keputusannya, bahagia selalu ya. Bekti sehat ya, sehat sehat !  Doa saya dan Paula selalu ada untuk kalian dan anak2," tulisnya.

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2022 lalu, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.

Kini, kondisi kesehatan Indra Bekti sudah semakin membaik termasuk memori ingatannya sudah mulai pulih. Hanya saja, mata sebelah kanannya belum bisa melihat dengan jelas.

Diketahui, akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala, penglihatan dari kedua mata Indra Bekti jadi blur dan tidak jelas.

Belum lama ini, Bekti sudah melakukan operasi untuk mata sebelah kiri di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Untuk operasi mata sebelah kanan akan dilaksanakan dalam waktu yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya