Rino Soedarjo Akui Gisella Anastasia Bukan Wanita Idaman: Sebenarnya Gue Mau Putusin

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rino Soedarjo sempat menjalin hubungan asmara dengan Gisella Anastasia selama beberapa bulan. Namun, hubungan asmara antara pengusaha dan artis itu harus kandas di tengah jalan. Setelah kandas, Rino menyebut bahwa mantan kekasihnya itu bukan wanita idaman

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Rino juga menjelaskan bahwa saat menjalin hubungan dengan Gisel ada perasaan tidak enak lantaran hubungan asmaranya selalu disorot media mengingat Gisel adalah seorang publik figur. Rino bahkan secara gamblang mengungkap bahwa dia sudah ingin putus sejak lama. 

“Iya sebenarnya gue udah mau putusin dia tapi sayangnya gue itu rasa adalah hal yang harus gue lakuin sekarang. Kami sudah tidak bersama lagi dan itu yang akhirnya apa yang gue bilang untuk bisa move on dari dia, gue harus unfollow sosmed dia, dan kita sadar udah gak bisa sama-sama lagi," jelas Rino dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Rino Soedarjo

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Lebih lanjut, Rino Soedarjo mengaku bahwa apa yang telah dilakukan saat ini memang menyakitkan. Namun, hal tersebut dipilih karena dia ingin beristirahat untuk menjadi diri sendiri. Dia juga tidak menyangkal bahwa dirinya tidak bisa menjadi seorang influencer. 

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

“Gak enaknya hubungan sama dia itu ya, karena terlalu mencuri dan minta perhatian maksudnya gini secara dia kan publik figur jadi akan jadi konsumsi publik gitu dan hubungan gue sama dia bakalan tersorot," curhatnya.

“Mungkin itu juga yang kayak lo bilang tadi.Setiap hal itu yang kami lakuin entah itu bener atau gak menurut mereka, tapi menurut publik itu mereka gak suka dan jadi kita dianggap salah ya mereka bakal bisa komen dengan bebas,” jelas Rino Soedarjo.

Rino Soedarjo dan Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sementara itu, ketika ditanya soal wanita idamannya oleh Melaney Ricardo, Rino Soedarjo menjawab dengan gamblang bahwa tipe idamannya itu adalah seorang perempuan yang memiliki hubungan dekat dengan Tuhan. 

“Sama sih maksudnya mencari pasangan yang punya hubungan dekat juga dengan Tuhan sih, sepadan. Karena kan aku mau melayani, melayani Tuhan dan orang lain. So pengen ketemu orang yang sama karena sebelumnya aku ngerasa gak cocok,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya