Kali Ke-2 Ditangkap karena Narkoba, Warganet Geruduk Instagram Ammar Zoni: Dan Terjadi Lagi!

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Showbiz – Aktor tampan Ammar Zoni tiba-tiba menggemparkan panggung hiburan Tanah Air dengan membawa kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, suami Irish Bella ini lagi-lagi kembali berurusan dengan benda terlarang yakni narkoba yang membuatnya kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Terpopuler: Sarwendah Somasi Akun Soal Komentar ke Betrand Peto sampai Yasmine OW Ajukan Hak Asuh

Penangkapan aktor tersebut terjadi di bilangan Sentul Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Kabar penangkapan terkait kasus narkoba yang dilakukan salah seorang selebriti Tanah Air berinisial AZ dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa
Kinerja Gemilang Bea Cukai Puncaki Trending Topic Nomor 1 di X

"Iya benar AZ. Ditangkap di Sentul," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardy saat dikonfirmasi, pada hari ini, Jumat, 10 Maret 2023.

Terkait barang bukti yang digunakan Ammar Zoni saat terciduk adalah sabu dengan berat 1 gram lebih yang kini sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.  Hingga saat ini pria berusia 29 tahun tersebut masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh pihak yang terkait.

Irish Bella Siap Buka Hati untuk Rujuk dengan Ammar Zoni, Tapi Ada Syaratnya

Barang bukti sabu (ilustrasi)

Photo :
  • VIVAnews/Muhammad AR

Seperti diketahui sebelumnya Ammar pernah ditangkap polisi karena melakukan kasus serupa yakni penggunaan benda terlarang narkoba. Di mana hal itu terjadi pada suami Irish Bella di tahun 2017.

Kala itu Ammar Zoni ditangkap karena ketahuan menggunakan ganja. Imbas dari penggunaan barang terlarang tersebut, Ammar divonis satu tahun rehabilitas oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kabar tak sedap sekaligus mengejutkan ini tentu membuat sejumlah publik dibuat terkejut hingga tak sedikit dari mereka yang langsung menggeruduk media sosial milik pria kelahiran asal Depok itu. Sontak saja unggahan Instagram miliki pria berbadan besar ini pun langsung menuai banyak reaksi dan tanggapan yang membanjiri kolom komentarnya.

"Seriusan gak sih beritanya?" komentar warganet.

"Benar tidak beritanya?" seru lainnya.

"Kesini gara gara berita amar ditangkap polisi karena narkoba...."kata warganet.

"Yang baru liat berita langsung kesini, mana suaranya," tulis lainnya.

"Serius narkoboi?" terkejut warganet dibuatnya.

"Gak salah ammar zoni? Kasian mana dah 2 anak sma irish bella kna narkoba jg," kata warganet di Twitter.
·
"Gilaaaa ammar zoni narkoba??? Suami irish bella ? Tak kira pendiem malah menghanyutkan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya