Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Warganet Sibuk Cari Alasannya: Pasti Buat Diet

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA Showbiz – Pesinetron Ammar Zoni baru saja menggemparkan publik, usai kabar penangkapan dirinya yang kembali terjerumus narkoba untuk kedua kalinya. Seperti diketahui, penangkapan suami Irish Bella ini bukan pertama kalinya, melainkan ini yang kedua pria berusia 29 tahun itu kembali jatuh di lubang yang sama yakni kasus narkoba.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

Gara-gara penyalahgunaan narkoba, kini aktor Ammar ditanggap oleh pihak kepolisian untuk melakukan berbagai pemeriksaan secara intensif. Kabar ditangkapnya bapak dua anak ini perihal terkait kasus narkoba pun menjadi viral di media sosial.

Ammar Zoni ditangkap saat berada di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023 kemarin. Terkait alasan yang menguatkan bahwa AZ resmi ditetapkan menjadi pelaku penyalahgunaan narkoba, karena ditemukannya narkoba jenis sabu sebagai barang buktinya.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Ammar Zoni

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni

Kabar kembalinya mantan Ranty Maria dalam kasus narkoba ini lantas membuat publik dibuat terkejut dan geleng kepala. Pasalnya, mengingat ini bukan kali pertamanya Ammar terperangkap dalam dunia gelap narkotika.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

Bahkan, aktor tampan satu ini berhasil masuk Trending Topic di Twitter usai kabar penangkapan dirinya terkait kasus narkoba viral di media sosial. Tak sedikit warganet kemudian berusaha mencari-cari alasan mengapa kakak kadung Aditya Zoni ini lagi-lagi mengonsumsi narkoba.

Bahkan, banyak yang mengaitkan perubahan bentuk tubuh Ammar Zoni yang dinilai semakin tidak terurus dan lebih berisi dengan adanya peristiwa ini.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Sejumlah warganet di media sosial pun seolah dibuat sibuk dengan mencari berbagai alasan penyebab pria kelahiran Depok tersebut kembali menyalahgunakan barang haram narkotika tersebut.

Tak sedikit yang menebak, jika Ammar sengaja menggunakan narkoba jenis sabu demi kebutuhan menjaga penampilannya agar bisa kembali kece seperti sedia kala. Di mana seperti kita ketahui, tubuh Ammar saat ini mengalami perubahan yang signifikan setelah dirinya menikah dengan artis cantik, Irish Bella.

Sejumlah warganet pun menduga demi ingin menguruskan berat badannya alias diet, Ammar Zoni memilih jalan menggunakan narkoba jenis sabu ini. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram @indozone pada Jumat, 10 Maret 2023. Menilik kolom komentarnya, tak sedikit warganet rama-ramai membuat spekulasi perihal penyebab dan alasan Ammar kembali mengonsumsi narkoba.

"Gara-gara netizen nyuruh kurus jadi aja pakai narkoba, kali wkwkwk," tulis warganet.

"Paling alasannya pakai narkoboy buat diet macam anaknya si raja dungdat," sahut lainnya.

"Pasti alesan buat diet," tambah warganet lainnya.

"Mungkin pengen ngurusin kali, biar balik kaya badannya dulu," komentar pengguna media sosial lainnya. 

"Sabu bikin kurus, doping biar tenaga full mata melek terus jadi kurus," balas warganet lain.

"Tergantung badannya, kalau cocok ya gemuk," imbuh warganet yang singgah di kolom komentar unggahan Instagram @indozone.id.

Sebagai informasi, suami artis cantik Irish Bella ini terbukti kedapatan sabu dengan berat 1 gram lebih. Sekadar mengilas balik, Ammar Zoni pun dulu sempat mengaku telah bertaubat dan berjanji tidak akan lagi terjerumus dengan barang haram tersebut. Di mana pada saat itu ia berjanji berani dicopot keartisannya jika tersandung dalam kasus yang serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya