Potret Malala Yousafzai Tampil Berkerudung di Red Carpet Oscar 2023

Potret Malala Yousafzai
Sumber :
  • Twitter @voguemagazine

VIVA Showbiz – Malala Yousafzai tampil menawan seperti biasa di karpet merah Oscars 2023 yang di selenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles pada Minggu, 12 Maret 2023 waktu setempat atau Senin, 13 Maret pagi waktu Indonesia.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Aktivis HAM tersebut menghadiri acara Oscar 2023 bersama suaminya Asser Malik, mengenakan gaun berkerudung berpayet di desain oleh Ralph Lauren Collection, tetapi mungkin yang paling menonjol dari penampilan metaliknya adalah asesorisnya. 

Potret Malala Yousafzai

Photo :
  • Instagram @malala
Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Yousafzai memasangkan ansambelnya dengan perhiasan dari Fred Leighton yang sebelumnya dimiliki oleh Ratu Soraya Tarzi dari Afghanistan, yang juga seorang aktivis legendaris selama abad ke-20. 

Dikutip dari TOWN AND COUNTRY, untuk upacara bertabur bintang itu, Yousafzai memilih anting-anting liontin briolette berlian tahun 1920-an dalam platinum dan cincin berbentuk navette berlian abad ke-19. Dia juga mengenakan Cincin Bunga Zamrud dari Santi Jewels.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Ratu Soraya dikenal sebagai penggerak pendidikan dan emansipasi wanita di Afghanistan pada awal abad ke-20. Dia juga mendirikan majalah wanita pertama di negara itu yang mempromosikan kesejahteraan wanita, dan dia mendirikan sekolah dasar pertama untuk anak perempuan di Kabul. 

Ratu Soraya juga dikenang karena berjalan di samping suaminya, Raja Amanullah Khan di depan umum, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Afghanistan.

Potret Malala Yousafzai

Photo :
  • Instagram @malala

Adapun Yousafzai, dia pertama kali dikenal secara internasional pada tahun 2014 ketika dia dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian pada usia 17 tahun. Dalam acara tersebut, film dokumenter pendeknya, Stranger at the Gate, yang ia produksi bersama siap untuk Academy Award. 

Film pendek yang mendapat pujian kritis juga melawan, The Elephant Whisperers, Haulout, How Do You Measure a Year?, and The Martha Mitchell Effect. Pada 2015, Yousafzai menjadi subjek film dokumenter terpilih Oscar He Named Me Malala.

Potret Malala Yousafzai

Photo :
  • Instagram @malala

Kamu luar biasa, cintai kepribadianmu, pekerjaanmu, kamu mewujudkan keanggunan dan kasih sayang,” komentar penggemar di Instagram.
Kamu terlihat cantik,” komentar yang lain.
Gaun paling sempurna,” pujian lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya