Sisca Kohl Dapat Hadiah Gelang Berlian Rp1,2 M dari Jess No Limit, Baru Ada 1 di Indonesia

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • YouTube Jess No Limit

VIVA Showbiz  – Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl lagi-lagi membuat netizen geleng kepala dalam video terbarunya. Hal itu lantaran Jess No Limit mengunggah video spesial edisi Valentine yang baru diunggah di kanal YouTube-nya pada Senin, 13 Maret 2023. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Dalam momen tersebut, kakak Jessica Jane tersebut membelikan barang-barang yang disukai istrinya dengan harga fantastis. Bahkan total semua barang yang dibeli oleh Jess No Limit seharga Rp1,5 miliar. Mulai dari perhiasan, skincare, makanan, 500 tangkai bunga mawar merah, alat masak, pakaian, cokelat, boneka dan masih banyak lagi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya

Hadiah fantastis dari Jess No Limit untuk Sisca Kohl

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube Jess No Limit

Salah satu hadiah dengan harga sangat fantastis adalah perhiasan berupa gelang berlian dari brand ternama yakni Cartier. Gelang berlian tersebut merupakan koleksi terbaru dengan bentuk panther dan terdiri dari 100 persen berlian asli yang dibayar secara cash dan lunas. 

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

"Dia (gelang berlian) panthere collection. Nah, kalau panthere collection di Cartier itu adalah barang yang paling flagship, paling tinggi creationnya. Kita bagi ada dua section, satu kita bilangnya adalah barang-barang signature, yang kedua itu memang high piece jewelry yang collection-nya memang yang flagship-nya kita," jelas petugas di toko perhiasan tersebut yang dikutip pada Selasa, 14 Maret 2023.

Istimewanya dari gelang tersebut adalah terdapat batu emerald hijau yang terpasang di mata kepala panther. Selain itu, ada juga taburan batu onyx hitam yang semakin mempercantik gelang yang dibeli Jess No Limit untuk Sica Kohl. Gelang berlian tersebut bahkan baru ada satu di Indonesia di toko tersebut. 

"Gelang ini baru pertama kali masuk di Indonesia. Baru ada satu doang, pertama kali dan langsung dibeli oleh Kak Sisca," lanjut petugas toko melanjutkan.

Sisca Kohl pun terlihat sangat senang usai mendapatkan hadiah istimewa dari suaminya. Perempuan berusia 22 tahun itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami. 

"Terima kasih banyak ayang gelangnya, i love you," kata Sisca Kohl.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube Jess No Limit

Tak hanya perhiasan mewah, Jess No Limit juga memberikan hadiah lain yang harganya juga cukup fantastis. Total hadiahnya sebesar lebih dari Rp1,4 miliar, termasuk perhiasan. Sehingga dibulatkan menjadi Rp1,5 miliar oleh pemilik nama asli Justin tersebut. Berikut ini hadiah yang dibeli untuk Sisca Kohl.

Perhiasan Rp1,2 miliar 

Skincare Rp25 juta 

Makan siang Rp17,7 juta 

Makan malam Rp9 juta

Bunga mawar Rp10,4 juta

Cokelat supermarket Rp5 juta

Squishmallow Rp8 juta

Cokelat mewah Rp10,1 juta 

1000 bola pink Rp800 ribu 

Pakaian Rp25 juta

Peralatan masak Rp43 juta 

Parfum Rp6 juta 

Scarf Gucci Rp10,5 juta

Scarf Hermes Rp19,4 juta 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya