Potret Terakhir Nani Wijaya Sebelum Berpulang, Tubuh Makin Kurus Hingga Dirawat Intensif

Kondisi Terakhir Nani Wijaya
Sumber :

VIVA Showbiz – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, artis senior Nani Wijaya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 16 Maret 2023. Kabar tersebut disampaikan oleh Cahya Kamila yang merupakan anak Nani Wijaya lewat Instagram pribadinya. 

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Cahya Kamila juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan oleh sang ibunda, baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja. Sederet artis dan publik figur Tanah Air menyampaikan duka mendalam atas kepergian Nani Wijaya. 

Cahya Kamila mengunggah foto sang ibunda, Nani Wijaya, sembari menyampaikan kabar duka pada pukul 03.28 WIB dini hari tadi. Artis senior itu diketahui menghembuskan napas terakhirnya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila di instagram.

Potret Terakhir Nani Wijaya

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kondisi Terakhir Nani Wijaya

Photo :

Sementara itu, masih di Instagram Cahya Kamila, terlihat momen terakhir Nani Wijaya sebelum dipanggil Sang Maha Kuasa. Terlihat anggun mengenakan hijab, Nani Wijaya masih sempat menemani Cahya Kamila, sang anak yang juga memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. 

Kebersamaan mereka juga sering dipamerkan oleh sang putri. Semakin menua, keriput di wajah Nani Wijaya pun tampak semakin jelas. Namun kini, aktor senior tersebut menghembuskan napas terakhirnya di usia 78 tahun. 

Kondisi Terakhir Nani Wijaya

Nani Wijaya bersama anak dan cucunya

Photo :
  • instagram/cahyakamila88

Kondisi Nani Wijaya memang sudah menunjukkan penurunan sejak beberapa waktu belakangan. Diketahui, dia sempat dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan usai mengalami sesak napas pada 1 Maret 2023 lalu. 

Setelah tujuh hari dirawat, kondisi sang artis memperlihatkan kemajuan, meski belum sembuh total. Kala itu, Nani Wijaya masih harus menjalani perawatan intensif di ruangan ICU. Ia juga disebut masih menggunakan alat bantu medis di tubuhnya. 

"Masih di ICU. Tapi HB (hemoglobin)-nya sudah naik, infeksinya sudah turun, sudah mulai ada penurunan. Iya (sudah membaik)," kata anak dari Nani Wijaya, Nina Kartika, saat dihubungi, pada Selasa, 7 Maret 2023.

"Tensinya udah mulai normal, jadi masih setengahlah kesadarannya. Mohon doanya ya. Masih belum sadar dan belum lepas alat-alat. Masih keluarga aja yang boleh masuk karena kan masih di ICU ya. Semua diperiksa secara intensif karena kondisi ibunya kan masih belum stabil ya, masih belum sadar masih belum lepas juga alat alat," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya