Jennie BLACKPINK Dinilai Member Paling Malas Dance Saat Konser, BLINK: Nyesek Banget Dengernya

BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

VIVA Showbiz – Boy William dan Kiky Saputri sedang jadi perbincangan lantaran menilai Jennie BLACKPINK member paling malas saat konser. Hal itu terlihat dari sebuah obrolan mereka di kanal YouTube Kiky Saputri Official yang di upload belum lama ini.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Awalnya, Kiky Saputri membahas soal Boy William yang sekarang jarang tampil di TV. Ternyata Boy William lebih suka di belakang layar dibanding harus di depan kamera.

Saat ditanya Kiky Saputri soal wajah lesu ketika gak mood dan harus tampil di TV, Boy William nyeletuk nama Jennie BLACKPINK.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

“Tapi kalau udah di depan kamera, kalau lagi nggak mood jadi kayak siapa?” tanya Kiky Saputri.

Kiky Saputri dan Boy William

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Jennie BLACKPINK kali ya,” jawab Boy William sambil tertawa terbahak-bahak.

Boy ngaku jika minggu yang lalu dirinya nonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno. Tapi ia melihat jika Jennie terlihat malas joget diantara member lainnya.

“Gue kemarin nonton BLACKPINK nih. Gue suka sama semuanya, I Love BLACKPINK. Indonesia juga tahu kalau gue demen BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa, Jennie kemarin kayak males ya. Capek gitu ya,” terang pria yang deket dengan Ayu Ting Ting itu.

Kiky Saputri juga sependapat dengan Boy. Ia membandingkan member lain yakni Lisa yang lebih on point saat konser tersebut.

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Atas pernyataan itu, mereka langsung digeruduk komentar negatif. Bahkan, cuplikan videonya viral di media sosial TikTok. Para BLINK, sapaan penggemar BLACKPINK kecewa dengan pernyataan Boy dan Kiky.

Lu bayangin mereka menjelajah berbagai negara dengan waktu yang singkat gimana capeknya,” komentar netizen di unggahan akun TikTok @ayangnyajisoo12, dikutip VIVA, Kamis, 16 Maret 2023.
Plis lah nyanyi sambil dance gak gampang,” sahut yang lain.
Bukan males sih menurutku. Lebih kaya capek banget. Ada juga momen juga pas nyanyi Jisoo juga kelihatan capek banget,” komentar lainnya.
Nyesek banget dengernya,” keluhan netizen mendengar pernyataan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya