Kim Seon Ho Tolak Drama Haesi's Shinru, Pertimbangkan Tawaran Mangnaein

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz  – Kim Seon Ho dikabarkan menolak bermain di drama historis berjudul Haesi's Shinru. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi sang aktor SALT Entertainment.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

"Dia sudah mendiskusikan untuk bermain di drama Haesi's Shinru, tapi dia sepakat dengan perusahaan produksi bahwa dia tidak akan membintangi drama itu," kata agensi dikutip Allkpop.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Drama Haesi's Shinru menceritakan kisah Putra Mahkota Yihyang, ilmuwan genius di masa Joseon, yang senang melihat bintang di malam hari, dan kaitannya dengan Haeru misterius, yang bisa melihat masa depan.

Di sisi lain, aktor Hometown Cha Cha Cha itu dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran drama berjudul Mangnaein. Kim Seon Ho dikabarkan akan dipasangkan dengan aktris Park Gyu Young.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Pada 16 Maret, SALT Entertainment memberikan jawaban atas kabar tawaran drama ini. "Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi drama baru 'Mangnaein', dan dia sedang mempertimbangkannya dengan positif," ujar agensi itu.

Mangnaein mengisahkan tentang seorang wanita yang menghadapi kematian adiknya dan pria misterius yang menginvestigasi kasus itu. Drama ini akan disutradarai Kim Ji Woon, yang juga ada di balik film 'I Saw the Devil', 'Doomsday Book', 'The Age of Shadows', dan 'Cobweb'. Dia juga bekerja sama dengan sutradara Park Bo Ram dalam drama 'Through the Darkness' yang tayang di SBS.

Sementara itu, saat ini Kim Seon Ho tengah menjalani syuting film Tyrant.

Di sela-sela kegiatan akting, aktor 37 tahun itu juga tengah menjalani rangkaian tour fan meeting di Asia. Dia pun diketahui akan singgah di Jakarta usai Lebaran nanti.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

Kabar mengenai kedatangan Kim Seon Ho ke Indonesia diumumkan oleh Mecima Pro melalui unggahannya di Instagram.

"[ANNOUNCEMENT] 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR in JAKARTA, Saturday, June 3rd 2023 at Tennis Indoor Senayan. The charming #KimSeonHo will be making a visit to Jakarta! Stay tuned for details. #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT," tulis keterangan unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya