Heboh, Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Kekasih

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA Showbiz – YouTuber Alshad Ahmad kembali menjadi trending topik Twitter sejak Minggu pagi 19 Maret 2023. Nama sepupu Raffi Ahmad ini mendadak menjadi trending topik setelah diduga menghamili mantan kekasihnya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Hal ini ramai setelah wanita yang diduga mantan Alshad Ahmad itu membagikan unggahan dirinya yang telah melahirkan seorang bayi di laman Instagram. Dia juga membagikan ceritanya soal sosok yang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya dan menyinggung dan menyebutkan bahwa itu pandai membuat citra baik di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," tulis wanita yang diduga bernama Nissa Asyifa.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Diketahui, hubungan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa sempat berpacaran selama tujuh tahun. Namun, hubungan asmara mereka berakhir pada 2018 lalu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sementara itu Alshad Ahmad yang diketahui tengah berlibur di Jepang bersama keluarga kecil Raffi Ahmad ini belum memberikan keterangan apapun. Akun instagramnya sendiri sudah ramai digeruduk warganet. Mereka meminta sepupu dari Raffi Ahmad ini untuk memberikan klarifikasinya.

Kalau emng bener itu alshad semoga allah ngasih tau lewat anaknya,” tulis salah satu netizen.

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

Bener kok ini anaknya si A. Di bandung udah rame nih,” kata netizen lain.

Ini anaknya alshad deh. Gue tau di kota gue ada cerita pengadilan tentang ini woeee,” timpal lainnya.

Kalau tiba2 teteh posting muka anaknya mirip alshad duh gempar,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya