Profil Nissa Asyifa, Selebgram Cantik yang Diduga Melahirkan Anak Alshad Ahmad

Nissa dan Alshad
Sumber :

VIVA ShowbizSosok wanita cantik, Nissa Asyifa mendadak menjadi perbincangan hangat media sosial, usai kabar terbaru yang baru saja dibagikannya melalui unggahan Instagram pribadinya.

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Mantan kekasih pria berusia 27 tahun tersebut, baru saja membagikan kabar bahagia sekaligus pilu karena baru saja melahirkan anak hasil hubungan di luar nikah. Hal tersebut diketahui langsung melalui curahan hati Nissa di Instagram pribadinya yang menungkapkan tentang sosok pria yang tidak bertanggung jawab.

Alih-alih baru dilahirkan, rupanya potret seorang bayi laki-laki yang dibagikan Nissa pada Instagramnya tersebut telah dilahirkan pada tahun 2022 yang lalu. Menariknya, status Nissa yang masih seorang diri alias single tanpa seorang pendamping hidup pun menjadi banyak tanya warganet di media sosial.

Juara F1 GP China, Max Verstappen Disebut dari Planet Lain

Nissa Asyifa

Photo :

Seperti diketahui, wanita asal Bandung tersebut terakhir menjalin hubungan dengan sepupu Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahmad. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak berada di bangku SMA hingga terakhir 2018 silam.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Setelah hubungannya kandas dengan sang YouTuber asal Bandung, Nissa tak tampak pernah menjalin hubungan dengan pria lainnya. Sontak saja, dengan kabar kelahiran anak Nissa baru-baru ini pun membuat nama Alshad jadi ikut terseret. 

Ramainya kabar hamil di luar nikah ini pun, sontak membuat banyak warganet dibuat penasaran dan ingin mencari tahu profil lengkap dari mantan kekasih Alshad Ahmad tersebut, yakni Nissa. Daripada penasaran, yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Profil dan Seputar Fakta Mantan Alshad Ahmad

Biodata Nissa Asyifa

Nissa Asyifa

Photo :

Sebelum melebar profil lainnya, simak berikut ini biodata Nissa Asyifa, selebgram yang tengah viral dan disebut sebagai mantan Alshad Ahmad. Hingga saat ini, Nissa belum meluruskan terkait curhatannya soal laki-laki tak bertanggung jawab.

Nama: Nissa Asyifa
Asal: Jawa Barat
Agama: Islam
Tahun lahir: 1994
Profesi: Selebgram, Pebisnis
Instagram: @nissasyf

Wanita Asal Bandung

Perempuan cantik yang kini diketahui berusia 26 tahun tersebut ternyata asal Bandung, Jawa Barat. Di mana asal kelahirannya sama dengan mantan kekasihnya yakni Alshad Ahmad.

Seorang Selebgram 

Sebelumnya, mungkin tak banyak yang tahu jika sosok Nissa Asyifa merupakan selebgram cantik pemilik akun Instagram @nissasyf.

Bisa dibilang mantan Alshad ini merupakan seorang selebgram, hal tersebut lantaran Instagram Nissa yang telah memiliki 36,6 ribu followers. Namun sayang, akunnya kini dikunci setelah viral curhatannya di media sosial.

Nissa Asyifa

Photo :

Pebisnis

Selain seorang selebgram, Nissa  Asyifa juga dikenal seorang pebisnis yang memiliki ragam bisnis yang digelutinya sendiri. Hal tersebut diketahui melalui bio di Instagram pribadinya.

Menurut laman Instagramnya, dia aktif terjun di berbagai bisnis termasuk di Clearitiverworks Indonesia, sebuah bisnis digital marketing yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Dia juga memiliki bisnis yang bernama Dreamy Oil.

Pundi-pundi penghasilannya semakin bertambah setelah dirinya membuka bisnis jasa titip barang luar negeri.  Di mana dalam bisnisnya tersebut, dia menjual barang-barang dari Thailand, Amerika hingga Singapura yang sebelumnya telah dipesan oleh pembeli.

Nissa Asyifa

Photo :

Wanita yang Suka Berbagi

Di luar kesibukannya menjalankan bisnisnya, ternyata sosok mantan pacar Alshad Ahmad Nissa Asyifa juga memiliki organisasi amal yang bernama Clearity Charity.  Terlihat bahwa organisasi tersebut kerap melakukan open donasi makanan setiap hari Jumat. Tidak seorang diri, Nissa dan rekan-rekannya kerap berbagi makanan bagi orang-orang yang membutuhkan.

Nissa Asyifa

Photo :

Menjalin Hubungan dengan Alshad Ahmad 7 Tahun

Nama Nissa dan Alshad akhir-akhir ini memang berhasil mencuri perhatian publik, usai rumor tak sedap berseliweran di media sosial. Seperti yang diketahui, Nissa Asyifa merupakan mantan pacar pria yang disebut sultan Bandung tersebut. Di mana mereka sudah menjalin hubungan sejak keduanya duduk di bangku SMA.

Namun sayang, hubungan yang sudah dibina selama 7 tahun tersebut harus kandas di tengah jalan pada 2018 yang lalu. Dalam perjalanan kisah asmaranya bersama Alshad, keduanya kerap berlibur ke luar negeri bersama.

Hamil di Luar Nikah

Melalui Instagram pribadinya, Nissa dikabarkan melahirkan anak yang dipanggil dengan sebutan Baby K. "Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022," tulis Nissa di akun Instagram pribadinya @nissasyf.

Saat kelahiran putra pertamanya itu, Nissa tidak pernah membocorkan siapa sosok pria yang menjadi ayah dari Baby K. Hal itulah yang sempat membuat banyak pengikut Instagramnya dibuat bertanya-tanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya