Diserbu Netizen Buat Klarifikasi, Alshad Ahmad Malah Safari ke Afrika

Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @alshadahmad

VIVA Showbiz – Alshad Ahmad masih terus menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan telah menikah hingga bercerai dari Nissa Asyifa secara diam-diam pada akhir 2022 lalu. Hingga kini, masih belum ada klarifikasi dari pihak Alshad secara langsung soal kabar miring yang menerpanya itu.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Sebelumnya, publik memaklumi karena kabar tersebut berhembus saat Alshad tengah berada di Jepang. Namun, setibanya di Tanah Air, Alshad Ahmad pun masih bungkam. Bahkan ia segera melanjutkan perjalanan ke Afrika untuk berlibur lagi. Scroll untuk info selengkapnya.

"Guys akhirnya safari-safarian nih, mantap," kata Alshad Ahmad, mengutip Instagram Story-nya, Sabtu 25 Maret 2023.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Alshad sebelumnya membuat tebak-tebakan untuk para netizen soal keberadaannya melalui sebuah foto. Ia memotret nomer boeing pesawat yang ditumpangi dan potret sebuah jalanan malam. Kemudian terungkap bahwa saat ini ia sedang bersafari di kawasan Afrika bersama beberapa temannya. 

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Alshad memamerkan keseruan tinggal di kawasan hutan yang memiliki banyak hewan liar. Mulai dari jerapah, zebra, hingga burung unta yang secara bebas berada di sana.

"Di hutan langsung guys seru banget gokil," sambungnya.

Pada unggahan lainnya, Alshad Ahmad merekam momen saat berkeliling area hutan menggunakan mobil. Raut wajah bahagia tergambar jelas di wajah Alshad karena bisa melihat langsung hewan-hewan langka.

"Kita bisa ketemu zebra, jerapah, apapun di sini bisa ketemu. Tapi butuh waktu juga ya jalan jauh," kata Alshad.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad memang dikenal sebagai influencer dan YouTuber yang hobi memelihara hewan-hewan liar dan langka. Kegemarannya tersebut dimiliki sejak ia masih kecil. Hingga kini, Alshad sudah punya penangkaran hewan di halaman belakang rumahnya sendiri.

Sementara itu, hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini juga masih menyisakan tanda tanya. Sejak kabar perceraiannya dengan Nissa Asyifa tersebar, banyak netizen yang mendukung agar Tiara Andini putus dari sepupu Raffi Ahmad itu. Namun, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Alshad Ahmad soal kabar miring yang menerpanya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya