Beredar Isu Tarif Sekali Manggung NOAH Capai Rp400 Juta, Begini Tanggapan Ariel

NOAH.
Sumber :
  • Instagram @noah_site

VIVA Showbiz – Para penggemar musik di Tanah Air mungkin penasaran dengan tarif manggung NOAH. Hal ini karena grup musik asal Bandung itu adalah salah satu band papan atas dan cukup fenomenal di Tanah Air. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

NOAH jua sudah melahirkan berbagai tembang hits dengan tarif manggung fantastis. Bahkan, menurut kabar yang beredar, band yang memulai perjalanannya dari Peterpan itu dibayar Rp400 juta untuk sekali manggung. 

Isu soal bayaran fantastis yang diterima oleh band yang digawangi Ariel itu bukan tanpa alasan. Berkat NOAH, Ariel yang merupakan vokalis grup tersebut bisa memiliki rumah mewah. Bukan hanya itu saja, Ariel juga memiliki motor BMW R Nine T yang harganya menyentuh Rp600 juta.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

NOAH di Prost Fest 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
 
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Mengenai hal itu, NOAH pun memberikan jawabannya di program Nebeng Boy di kanal YouTube Boy William yang rilis pada 23 Maret 2020 lalu. Awalnya Ariel tampak bingung dengan pertanyaan Boy William. 

“Waduh, (isu) ini paling kacau sih kalau gue bilang," ujar Ariel mengawali jawabannya.

Musisi berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui dengan honor sekali manggung. Bahkan, dalam kurun waktu 5 tahun belakangan, mereka juga tidak pernah membahas soal honor manggungnya. 

NOAH.

Photo :
  • Instagram @noah_site

“Sebenarnya, baru sadar juga kemarin-kemarin ini. Rate (manggung) kita sebenarnya sudah naik belum sih? Atau, masih sama seperti 5 tahun lalu?” kata Ariel kepada dua rekannya.

Seperti Ariel, David juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui angka persis tarif manggung band NOAH. “Gue sama Ariel enggak tahu sebenarnya dapat berapa sekali manggung,” kata David yang membuat Boy William sedikit terkejut.

Ariel mengatakan bahwa kini NOAH lebih fokus untuk bermusik dan mengenyampingkan soal tarif besar manggung mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya