Diblokir Hotman Paris, Nikita Mirzani Bilang Begini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani meluapkan isi hati usai akun media sosial Instagram miliknya diblokir oleh pengacara, Hotman Paris. Informasi itu diunggah langsung oleh Niki ke Instagram story pada hari ini, Selasa, 28 Maret 2023.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Niki mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan laman Instagram Hotman Paris yang tidak bisa ia akses karena telah diblokir. Scroll lebih lanjut ya.

"User not found," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengungkap Instagram miliknya telah diblokir oleh Hotman Paris. Niki menyebut Hotman sebagai laki-laki lincah.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Gue Di block sama sih laki2 Lincah ini," tulis Niki dikutip VIVA.

Niki lantas mempertanyakan alasan Hotman Paris memblokir dirinya di Instagram. Niki menduga, Hotman tidak siap mendengar ocehannya yang akhir-akhir ini memang kerap menyenggol Hotman di Instagram. Niki menyebut Hotman cupu karena memblokir akun Instagramnya.

"Knp loe hah ga siap dengerin ocehan gue. Cupu main nya block2 kan hahahahahaha," tulis Niki.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Sebagai informasi, Niki belum lama ini menyenggol  Hotman Paris dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Niki mengunggah pernyataan yang ditujukkan kepada Hotman Paris dengan secara langsung menandai akun Instagram sang pengacara.

Dalam unggahannya itu, Niki meminta Hotman Paris untuk tidak ikut-ikutan membuat gimmick atau settingan dengan brand skincare, Niki berharap Hotman tetap menjadi pengacara dan tidak ikut campur dengan hal-hal berbau gimmick. 

Bahkan, Niki menyebut tingkah Hotman Paris terkesan aneh karena ikut-ikut membuat gimmick dengan brand skincare. Namun, Niki tidak membeberkan brand skincare yang dimaksud.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"TERUNTUK @hotmanparisofficial . jadi lawyer aja yg bnr. ga ush ikut2 an gimmick skincare," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA.

"makin aneh bang hot lama2 ini. Pke skincare juga engga. Trs liat2 klo mau bikin Gimmick jng sama Dokter tukang tipu plus s**g. Paham yah bang hotman smp sini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya