Kata Raffi Ahmad Alshad Lagi di Luar Negeri, Kapan Pulang?

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Isu mengenai Alshad Ahmad telah menikah dengan Nissa Asyifa dan memiliki anak hingga saat ini masih terus begulir dan ramai diperbincangkan. Keduanya diduga menikah pada September 2022 lalu, dan bercerai pada Desember di tahun yang sama. Informasi tersebut diperoleh dari salinan putusan Mahkamah Agung. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Pernikahan itu digelar karena sudah adanya kesepakatan antar kedua belah pihak. Dalam salinan putusan itu juga dijelaskan, Alshad diduga menikahi Nissa dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp3 juta. Scroll untuk info selengkapnya.

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jum’at tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon," demikian bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 29 Maret 2023.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Bahwa perlu ditekankan kembali dasar dilangsungkan pernikahan antara Pemohon dan Termohon berdasarkan Kesepakatan Bersama antara Pemohon dan Termohon tertanggal 28 September 2022,” lanjut salinan putusan itu.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Isu tersebut mulai mencuat ketika Alshad Ahmad tengah menghabiskan waktu liburan di Jepang. Ia pergi liburan dengan keluarga  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diketahui, Alshad adalah sepupu Raffi Ahmad. Setelah pulang dari Jepang, Alshad langsung pergi ke Afrika.

Melalui Instagram Story, Alshad kerap mengunggah momen ketika tengah berada di alam bebas Afrika. Ia menikmati masa-masa di sana dengan menyaksikan secara langsung berbagai macam hewan yang ada di alam liar. Alshad memang dikenal sebagai salah satu public figure pecinta hewan.

Keberadaan Alshad sedang di luar negeri juga dibenarkan oleh Raffi Ahmad saat ditemui awak media di kawasan Darmawangsa, Jakarta Salatan.

"Alshad lagi di luar negeri," kata Raffi Ahmad, Selasa malam, 29 Maret 2023.

Saat ditanya lebih lanjut, Raffi tidak tahu kapan Alshad akan pulang ke Indonesia.

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

"Aku enggak tahu (kapan Alshad pulang ke Indonesia)," ujarnya singkat.

Namun, sebagai keluarga, Raffi turut memberi doa terbaik untuk permasalahan yang saat ini tengah menimpa Alshad. Ia berharap semuanya dapat diselesaikan dengan baik.

"Doain aja biar cepet selesai masalahnya," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya