Bergelimang Uang, Fuji Tak Malu Pakai Piring Gratisan Hadiah Sabun untuk Makan

Fuji berhijab
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Nama Fujianti Utami Putri belakangan ini berhasil menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari dirinya yang berhasil memiliki sebuah rumah mewah nun megah yang ada di pusat kota. 

Intip Arti Kesuksesan bagi Presiden Direktur P&G Indonesia

Tentu saja keberhasilan mantan kekasih Thariq Halilintar ini berkat hasil kerja kerasnya selama ini menyelami dunia hiburan Tanah Air, mulai dari pendapatannya sebagai seorang selebgram, influencer maupun seleb TikTok. 

Kendati kini sudah menjadi idola baru dan memiliki banyak uang dari hasil kegigihannya, nampaknya Fuji tetaplah anak Bapak Faisal yang dulu dan tak ada yang mengubah pribadinya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Seperti belum lama ini Fuji sempat terciduk masih menggunakan piring gratisan  hadiah dari pembelian sabun seperti yang didapati oleh masyarakat pada umumnya, meskipun dirinya sudah dikatakan tajir melintir di usia yang masih muda.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Story milik Fuji pada Selasa 28 Maret 2023. Dalam unggahannya tersebut, Fuji membagikan sebuah video menu mi yang sedang disantapnya. 

Melihat unggahan adik Fadly Faisal tersebut, salah seorang warganet kemudian lantas berkomentar jika piring yang digunakan Fuji sama dengan piringnya yang ada di rumah.

"Tiii piring lu samaan dgn piringku hadiah sabun colek," tulis warganet yang mengomentari unggahan Fuji tersebut dengan emoji menahan tawa.

Sontak saja menanggapi komentar tersebut, Fuji pun tak segan untuk mengakuinya jika dirinya memang kerap mengenakan piring jenis tersebut untuk kesehariannya.

Menurut wanita berusia 20 tahun tersebut, sang ibunda tercinta pernah berpesan padanya jika piring cantik yang ada di rumahnya sebaiknya tidak dipakai alias baiknya disimpan saja sebagai sebuah pajangan. 

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan jika 90% piring yang dia pakai di rumahnya menggunakan piring gratisan hadiah pembelian sabun.

Unggahan story Fuji

Photo :

"YA BECUL, kata mama @dewizuhriati piring cantiknya ga boleh dipake, cuman disimpen ajah, jadi 90% piring rumah pake piring gratisan," jelas Fuji pada unggahannya tersebut.

Seperti kita ketahui, sebelumnya Fujianti Utami Putri pernah mengungkapkan nominal honor yang didapatnya saat pertama kali diundang ke sebuah acara TV. 

Menariknya, jumlah nominal honor pertama yang didapat Fuji seketika membuat sang aktor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa iri. Hal tersebut diketahui langsung saat Fuji berkesempatan langsung menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu oleh Gigi dan Raffi Ahmad belum lama ini. 

Berawal Nagita memberikan pertanyaan pada gadis bertubuh mungil tersebut seputar honor yang didapatkannya. Alih-alih dijawab oleh yang bersangkutan, ini justru sang kakak Fadly Faisal yang langsung memberikan jawaban perihal honor yang didapat sang adiknya itu.

"Kalau ke TV berapa ya? Rp5 juta ya waktu itu?" kata Fadly. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Fuji.

Jawaban tersebut sontak membuat Raffi dan Nagita kaget. Mengingat, honor pertama yang diterima Fuji jauh berbeda dengan keduanya saat baru pertama kali mendapati job.

Pasalnya, honor pertama yang diterima Fuji bisa mencapai jutaan rupiah, berbeda dengan yang didapatkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat itu. Namun, kini adik ioar mendiang Vanessa Angel tersebut sudah menjelma sebagai gadis muda yang sukses dengan berbagai keahlian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya