Fans Pilih Mundur Saat Tiara Andini Masih Pakai Barang Pemberian Alshad

Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG @tiaraandini

VIVA Showbiz – Hubungan asmara antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini hingga kini masih belum diketahui kelanjutannya. Fans sang penyanyi pun terbagi dua kubu, ada yang menginginkan keduanya untuk berpisah alias putus dan ada pula yang ingin keduanya melanjutkan hubungan. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hal ini terjadi usai beredar kabar yang mengatakan bahwa Alshad Ahmad sudah pernah menikah dengan Nissa Asyifa. Pernikahan tersebut terjadi karena Nissa Asyifa sudah mengandung anak yang diduga dari Alshad Ahmad. 

Namun, setelah pernikahan tersebut berjalan dua bulan, Alshad Ahmad memilih untuk mengajukan gugatan permohonan cerai talak. Kini, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah bercerai sampai akhirnya Nissa buka suara di media sosial. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Photo :
  • TikTok @rndmvttt

Sementara itu, Tiara Andini sampai saat ini belum buka suara soal hubungannya dengan Alshad Ahmad usai beredar kabar mengejutkan tersebut. Tapi beberapa penggemar meyakini bahwa dia masih menjalin hubungan dengan YouTuber sepupu Raffi Ahmad itu. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sebagian penggemar Tiara Andini merasa kecewa dengan adanya hal tersebut. Apalagi penyanyi Gemintang Hatiku tersebut diketahui masih memakai barang pemberian Alshad. Bahkan, sejumlah akun fanbase Tiara Andini memutuskan untuk berhenti mengelola media sosial. 

"Masih pakai barang pemberian? Bye," ujar akun penggemar @abk_tiara.official3 melalui Instagram Stories.

"Pamit. thank you for everything!" kata akun penggemar @mootiaragallery di Instagram Stories.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Sedangkan sebagian yang lain mengaku bahwa dirinya masih setia untuk terus mendukung Tiara Andini meski badai besar tengah menerpa hubungan mereka. 

“Kak titiiiii kangen sehat sehat ya disana ingat ada mootiara yang nunggu kamu aktif sosmed lagi, semangat puasanya cantik miss you so much,” tulis warganet

“Kita dukung apapun keputusan titi stay strong, keep doing what makes u happy,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya