Belum Resmi Cerai, Rizal Djibran Sudah Ngebet Ingin Punya Pendamping Baru

Rizal Djibran
Sumber :
  • Instagram @rizaldjibran_

VIVA Showbiz – Rumah tangga Rizal Djibran dan sang istri Sara sedang di ujung tanduk. Mereka saling melaporkan ke polisi karena perseteruan dalam rumah tangganya yang semakin sengit. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kini mereka masih dalam proses perceraian. Meski belum resmi bercerai, Rizal Djibran mengaku ingin segera punya pendamping baru.

“Mudah-mudahan, insya Allah, diberikan hidup yang tenang, barokah, sehat. Mudah-mudahan, insya Allah bisa mendapatkan pendamping lagi, bisa memberikan keturunan,” ucap Rizal Djibran saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 31 Maret 2023, dikutip dari IntipSeleb.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Rizal Djibran

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_

Bagi Rizal, selama doa tersebut baik, maka dirinya menganggap tidak masalah untuk diberikan seorang pendamping baru. Terlebih jika doa itu dilakukan orang yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

“Ya doa yang baik-baik kan, iya gak sih? Kita berdoa yang baik-baik, apalagi doa orang berpuasa, insya Allah dikabulkan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Di sisi lain, Rizal Djibran mengaku bakal lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup ke depannya. Hal ini tentu karena pengalamannya berumah tangga dengan sang istri, Sarah. Ia pun menegaskan bahwa dirinya akan segera membuka hati dan ingin kembali segera menikah.

“Ya pasti pendalamannya lebih lah, insya Allah (dapat pasangan baru). Doain ya,” jelas Rizal.

Rizal Djibran mengaku jika dirinya sudah tak lagi satu rumah dengan sang istri sejak bulan November 2022 lalu. Sejak saat itu, Rizal tak pernah lagi berkomunikasi dengan Sarah.

Rizal Djibran

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_

Bahkan, katanya, nomor handphone-nya pun telah diblokir oleh sang istri dan keluarganya. Meski begitu, Rizal mengaku sudah memaafkan sang istri. Ia pun berharap hal yang sama dilakukan oleh Sarah.

“Kalau saling memaafkan, gak tahu dari pihak sana ya. Kalau saya sih sudah memaafkan, bahkan saya mendoakan, mudah-mudahan yang terbaik untuk dia dan keluarganya,” ujar Rizal Djibran.

“Saya secara pribadi legowo untuk meminta maaf, apalagi di bulan Ramadan. Tapi proses hukum tetap berjalan,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya