Sering Pamer Belanja di Prancis, Rafael Alun Ngaku sebagian Tas Mewah Istrinya Cuma KW

Barang Bukti Kasus Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Imbas dari kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David Ozora rupanya memberikan dampak sangat besar. Tidak hanya membuatnya mendekam di jeruji besi, tindakan bengis yang dilakukan pria berusia 20 tahun tersebut membuat kehidupan orangtuanya jadi berubah 180 derajat. 

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Hal tersebut dikarenakan, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, jadi membuat nama orangtuanya ikut terseret hingga diusut secara mendalam. Terlebih setelah diketahui, jika orangtua dari tersangka kasus penganiaayaan terhadap David Ozora ini merupakan seorang mantan Pejabat Ditjen Pajak yakni Rafael Alun Triasambodo.

Setelah ditelusuri lebih dalam tentang sosok dan latar belakang Mario Dandy, tak sedikit yang mempertanyakan sumber harta yang kerap dipamerkan olehnya maupun keluarga besarnya. Bukan hanya Mario Dandy yang kerap terlihat memamerkan kemewahannya, namun ternyata istri dari Rafael Alun Triasambodo juga tak kalah menyita perhatian publik.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

KPK Sita Puluhan Tas Mewah Milik Istri Rafael Alun, Merknya Dior dan Louis Vuitton.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana.

Hal tersebut terungkap dari Instagram pribadi istri Rafael Alun yang kerap memperlihatkan atau pamer berbagai jenis tas mewah yang dimilikinya. Imbasnya, kini puluhan tas bermerek milik Ernie Meike Torondek  harus disita paksa oleh pihak KPK usai sang suami Rafael Alun Triasambodo ditetapkan sebagai tersangka kasus gratifikasi.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Lucunya saat seluruh tas milik istrinya disita paksa oleh pihak KPK, ayah dari Mario Dandy yakni Rafael Alun justru mengungkapkan sebuah pernyataan menggelitik. 

Di mana dirinya menjelaskan, jika tas mewah milik istrinya tersebut merupakan barang KW alias palsu yang nilainya cukup rendah. Bagi mantan ditjen Pajak ini , dari 70 tas milik sang istri yang disita oleh KPK , hanya ada sekitar 8 hingga 10 yang asli.

Tas diduga milik ibu Mario Dandy

Photo :
  • TikTok @Elyaksha

"Jumlah yang disita oleh KPK, saya rasa itu memang milik saya dan nilai seperti apa adanya. Tapi kalau bicara nilai tas, dari 70 tas yang disita KPK itu mungkin paling banyak hanya 8 atau sampai 10 yang asli sisanya semuanya KW," terangnya dalam wawancara pada media belum lama ini yang dikutip VIVA.co.id pada selasa, 04 April 2023.

Untuk menguatkan pernyataannya tersebut, Rafael pun meminta pihak KPK untuk memeriksa nilai keaslian dari puluhan tas mewah yang dimiliki oleh istrinya tersebut.

“Biarkan pihak KPK yang bisa melihat itu, apakah itu asli atau tidak,” katanya dalam keterangannya.

Namun fakta lain baru-baru ini terungkap melalui salah satu akun Instagram milik @azazeldiablos yang membagikan beberapa foto dari Ibu Mario Dandy yang tengah asyik liburan ke luar negeri, yakni Paris, Prancis.

Tas mewah istri Rafael Alun

Photo :

Dalam foto tersebut, terlihat Erine Meike Torondek  berpose di depan sebuah butik mentereng yang ada di sana, yakni Goyard dan Gucci. Tak sekadar berfoto biasa, dirinya juga sembari menenteng tas belanja dari merek-merek mewah asal Prancis tersebut.

"Ke Paris cuma beli goodiebagnya. Isinya KW kok," tulis akun tersebut seperti yang dikutip VIVA.co.id pada Selasa Rabu, 4 April 2023.

Lebih lanjut pada unggahan foto di slide berikutnya, memperlihatkan sebuah postingan yang diduga milik Ibu Mario Dandy tersebut sibuk memamaerkan sejumlah tas menterengnya yang baru saja dibelinya dengan diberi judul "#newbaby".

Sontak saja hal tersebut langsung membuat sejumlah warganet jadi bereaksi atas penampilan dari Ibu Maro Dandy tersebut. Tak sedikit dari mereka dibuat tak percaya alias ragu dengan pengakuan Rafael Alun perihal barang mewah yang dimilikinya.

"Kalo kita pake KW di airport udah ditangkep. Diteriakin fake fake. Ga ada yang berani pake KW di negara asal hehe," tulis warganet.

"Paling males liat orang foto di depan boutique sambil bawa shopping bags kayak gitu. Like you want prove the world that you rich. Malah norak jatohnya," ungkap lainnya.

"Kalo ketangkep ngaku KW. ga ketauan mah masih flexing sama geng gongnya," kata warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya