Intip Momen Vino G Bastian Berbagi Makanan Berbuka Puasa

Vino G Bastian dan Alfie Alfandy membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Bersama para pemain film Buya Hamka, Vino G Bastian dan Alfie Alfandy membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa di sekitar area Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 4 April 2023.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Masyarakat sangat antusias menerima makanan  untuk berbuka puasa tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Vino yang mengenakan baju lengan panjang warna navy dan peci hitam tampak semberingah saat bertemu dengan masyarakat setempat lalu kemudian memberi makanan untuk buka puasa.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Selain makanan, diberikan juga produk UMKM berupa sepatu, persembahan dari Tsv Footwear. Kegiatan ini diselenggarakan oleh VIVA.co.id dengan tema "Ramadhan Berbagi Kebahagiaan".

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

"Ini buat buka puasa, buat bapak," kata Vino sambil tersenyum memberi makanan kepada seorang bapak.

"Terima kasih banyak pak," jawab bapak tersebut antusias.

Selain Vino, Alfie juga membagikan makanan untuk buka puasa kepada masyarakat yang ada di sekitar tempat tersebut.

"Mas buat buka puasa," kata Alfie sambil memberi makanan untuk buka puasa.

Sebagai informasi, sebelum mulai membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa, Vino dan Alfie terlebih dahulu berbincang dengan VIVA mengenai film Buya Hamka.

Vino mengungkap babak pertama film tersebut akan menggambarkan sosok Buya Hamka sebagai tokoh penting di Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, film Buya Hamka yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision dibagi menjadi tiga bagian, bagian pertama akan tayang pada 20 April 2023, menjelang momen Idul Fitri.

Film tersebut akan menemani masyarakat Indonesia pada saat libur lebaran.

"Volume pertama ini cukup luar biasa untuk menggambarkan karakter Buya Hamka sebagai tokoh penting, sebagai tokoh bangsa," kata Vino G Bastian.

Vino mengungkap bahwa carita dalam film Buya Hamka disajikan dalam porsi yang pas dan tidak berlebihan. Sehingga, para penonton tidak akan dibuat bosan. Film ini juga bisa disaksikan oleh banyak kalangan.

"Konflik atau perjuangan Buya Hamka yang jadi sejarah digambarkan di sini dengan porsi yang tidak berlebihan. Tidak jadi film sejarah yang berat atau membosankan, seperti nonton film drama tapi ada fakta sejarah," katanya.

Selain Vino G Bastian dan Alfie Alfandy, film Buya Hamka juga dibintangi oleh Laudya Chintya Bella, Donny Damara, Desy Ratnasari, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya