Ngabuburit Seru di Outbond Rivera, Ragam Kemeriahan Jelang Berbuka Puasa Bersama

Nuansa Ramadhan Outbound & Edutainment Rivera Bogor
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA Travel – Momentum Ramadhan menjadi ajang silaturahmi buka bersama acara keluarga maupun reuni sekolah. Nah, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini, wahana Outbound & Edutainment Rivera Bogor menghadirkan program RASA (Ramadhan Senja) dengan berbagai acara bernuansa Ramadhan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Di wahana yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence ini pengunjung dapat bermain wahana, ngabuburit dan juga berbuka puasa bersama kawan, sanak saudara kerabat keluarga langsung di sana.

General Manager Rivera, Firanto mengatakan RASA sendiri akan dibuka dengan Bazaar Ramadhan yang dimulai hari ini Sabtu 23 Maret 2024 sampai 21 April 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Akan ada berbagai produk yang dijual seperti hidangan berbuka puasa, takjil, barang-barang fashion, dan masih banyak yang lainnya.

Selain bazaar, ada juga berbagai acara di antaranya, 23 Maret 2024 Islamic Fashion Show, 30 Maret 2024 akan ada  Marawis & Kultum, 31 Maret 2024 akan ada Lomba Cosplay.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Pada bulan April juga dimeriahkan berbagai event seperti Lomba Mewarnai pada 6 April 2024, dan bermain Wahana & Berbuka Puasa periode 23 Maret hingga 9 April 2024.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermain wahana di Rivera cukup membayar Rp50.000,-/orang untuk tiket terusan 10 wahana.

Sedangkan jika ingin ditambah dengan berbuka puasa di Rivera, pengunjung cukup membayar Rp88.000,-/orang sudah termasuk bermain wahana, gratis takjil dan makan malam.

Bagi yang ingin menikmati paket berbuka puasa saja, dapat menikmatinya dengan harga Rp55.000/orang, dan gratis tiket masuk Rivera mulai pukul 17.00 WIB.

"Jam operasional Rivera selama Bulan Ramadhan periode tanggal 23 Maret – 9 April 2024 adalah pukul 14.00 wib – 21.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah sholat Magrib, dapat ke seberang Rivera yaitu di Masjid Roosniah, ataupun jika akan sholat langsung di Rivera juga tersedia tempat sholat," kata Firanto, Sabtu 23 Maret 2024.

Berbagai wahana seru dapat dinikmati di Rivera. Untuk Ramadhan kali ini wahana yang beroperasi hingga malam yaitu wahana untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles, kursi sultan, ezy roller, trampolin, panahan dan mobil listrik.

Firanto menuturkan, semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung.

Lampu-lampu penerangan di area dan iringan live music juga akan membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

"Dalam waktu dekat, Rivera juga akan hadir dengan wahana baru, diantaranya sub marine playground, play tree house, flying fox dengan lintasan 120 meter, dan juga agro edukasi. Berbagai spot foto yang terbaru dan instagrammable juga akan hadir menambah keseruan berwisata ke Rivera," ujar Firanto.

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi.

Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan dancing fountain. 

Tiket terusan wahana Rivera dapat dibeli langsung di lokasi, atau bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya