David Ozora Ingin Pegang Kumis Adam Suseno, Inul Daratista Bilang Begini

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Inul Daratista membagikan video yang memperlihatkan kondisi David Ozora terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam video tersebut, Jonathan Latumahina mengajak bicara putranya yang baru saja sadarkan diri di ruang ICU.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Jonathan menyemangati David supaya kuat dan lekas sembuh untuk melakukan keinginannya. Jonathan mengatakan kepada putranya itu bahwa Inul Daratista dan Adam Suseno akan datang menjenguk ke rumah sakit jika David sudah keluar dari ruang ICU. Scroll selanjutnya ya.

“Mbak Inul sama Om Adam Suseno mau ke sini. Tapi kamu harus segera keluar dari ICU, oke?” kata Jonathan Latumahina kepada David Ozora, mengutip unggahan Instagram @inul.d, Rabu 5 April 2023.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Untuk menyemangati David, sang ayah mengingatkannya soal keinginan memegang kumis Adam Suseno. Oleh karena itu, Jonathan meminta agar David lekas sembuh dan keluar dari ruang ICU. Selain itu, David Ozora ternyata juga berkeinginan bisa ziarah ke makam Gus Dur apabila ia sudah sembuh setelah keluar dari rumah sakit.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

“Kamu kan pengin megang kumisnya Om Adam to? Jadi kamu harus teteg (kuat),” ucapnya.

Pada keterangan unggahan itu, Inul Daratista menjelaskan, David Ozora mengalami perkembangan yang sangat baik. Dibandingkan dengan kondisinya dalam video tersebut, saat ini David tampaknya sudah lebih lancar untuk berinteraksi dengan orang lain.

David Ozora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pedangdut itu pun berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhan David Ozora setelah alami koma beberapa waktu yang lalu akibat penganiayaan Mario Dandy.

Ini video bbrp waktu lalu ya msh di ICU. Alhamdulillah banyak perkembangan yg baik dan saat ini saya mau mengucapkan terima kasih buat masyarakat Indonesia yg sdh ikhlas mendoakan David utk pulih kembali,” tulis Inul.

Inul Daratista turut berharap agar korban kekerasan Mario Dandy itu bisa segera pulih dan memenuhi keinginannya untuk berziarah ke makam Gus Dur.

Mari kita doakan David makin hari makin membaik. Keinginan David jika sdh pulih sowan ke makan Almarhum Bpk GUS DUR dan bbrp trmpat yg lain, masyaa Allah. kita doakan terus,” sambung Inul Daratisa. 

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Twitter Inul Daratista.

Melihat kondisi David Ozora yang saat ini masih terbaring di rumah sakit dan kasus penganiayaannya yang masih berjalan, Inul Daratista menyadarai bahwa bukan hanya David yang perlu dikuatkan tetapi juga sang ayah yaitu Jonathan Latumahina.

Istri Adam Suseno itu pun memberikan kekuatan dan dukungannya untuk Jonathan supaya tidak perlu khawatir dengan masalah yang dihadapi keluarganya saat ini.

Mas @tidvrberjalan ojo kuatir. Allah bersama orang-orang baik. Kita semua sayang dan mendoakan juga selalu update kabar terbaru David,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya