5 Artis Indonesia Anak Pendeta, No 4 Memutuskan Menjadi Mualaf

Astrid Kuya dan Uya Kuya
Sumber :
  • Intip Seleb

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia yang memiliki orang tua seorang pendeta. Mereka lahir dari kalangan yang memiliki agama cukup kuat, namun diantara mereka ada yang mualaf.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Akan tetapi sejumlah artis Indonesia tersebut tidak mengikuti jejak orang tuanya menjadi seorang pendeta dan lebih memilih terjun ke dunia entertainment. Diantara mereka juga ada yang memutuskan menjadi seorang mualaf.

Berikut beberapa artis Indonesia anak seorang pendeta, dilansir Intip Seleb:

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

1. Audrey Tapiheru

Personel GAC, Audrey Tapiheru

Photo :
  • ist
Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Audrey Tapiheru merupakan seorang penyanyi tanah air yang tergabung dalam grup GAC. Ia juga sekaligus adik dari Gamaliel. Namun keduanya memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan tanah air ketimbang meneruskan orang taunya.

2. Gamaliel

Isyana Sarasvati dan Gamaliel

Photo :
  • Disney Alladin

Gamaliel merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara luar biasa, Ia juga memiliki kakak seorang penyanyi yaitu Audrey Tapiheru. Karena ia kehidupannya jarang diketahui banyak orang.

3. Sandra Angelia

Sandra Angelia merupakan finalis Miss Indonesia pada tahun 2008. Ternyata ia memiliki orang tua seorang pendeta yang sangat taat dalam beragama. Tidak hanya ayahnya, ibu serta adiknya juga merupakan seorang pendeta.

4. Astrid Kuya

Uya Kuya dan Astrid di konser Shane Filan

Photo :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

Astrid Kuya merupakan istri dari Uya Kuya, banyak orang yang tidak mengetahui, bahwa Astrid Kuya lahir dari keluarga pendeta. Namun ia memutuskan menjadi seorang mualaf jauh sebelum menikah dengan Uya Kuya, ketika dirinya masih kuliah.

5. Kamasean

Kamasean.

Photo :
  • Instagram @kamasean

Kamasean merupakan penyanyi dari salah satu pencarian bakat yaitu Indonesian Idol. Banyak orang tidak mengetahui bahwa Kamasean lahir dari orang tua seorang pendeta. Ketika masih kecil, ia sering ikut kedua orang tuanya ke gereja dan beberapa kali membawakan lagu rohani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya