Iis Dahlia Kasih Kebebasan untuk Devano Danendra, Kecuali Narkoba dan Hamilin Wanita

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia

VIVA Showbiz – Iis Dahlia punya cara tersendiri dalam mendidik anak-anaknya. Terkait Devano Danendra yang belakangan ini menjadi sorotan publik karena memakai kalung salib, Iis Dahlia mengaku memberikan kebebasan kepada anak-anaknya.

Manfaat Kalung Kesehatan, Solusi Nyata atau Sekadar Gaya?

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose, Iis Dahlia menjelaskan, putranya itu selalu bekerja secara totalitas untuk mendalami karakter yang diperankan dalam sebuah film. Sehingga, banyak hal baru yang dicoba oleh Devano apalagi ia juga sedang dalam masa pencarian jati diri. Scroll lebih lanjut ya.

Iis Dahlia memberikan kebebasan untuk Devano menciba berbagai hal. Namun, ada satu yang dilarang keras oleh kedua orang tuanya yaitu obat-obatan terlarang.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

"Kalau pendalaman peran, mama tuh boleh (Devano) ngapa-ngapain, asal jangan narkoba. Kalau misal narkoba, kata bapaknya kita mati bareng aja yuk. Amit-amit," kata Iis Dahlia dikutip Kamis 6 April 2023.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Belakangan ini, Devano Danendra menjadi bahan gunjingan netizen lantaran memakai kalung salin dalam foto yang diunggahnya. Tidak sedikit yang menuding Devano pindah agama atau mempermainkan agama.

Dari sudut pandang Iis Dahlia, Devano belakangan ini suka meniru gaya idolanya dalam berpakaian. Pemain film Dear Nathan tersebut mengidolakan Harry Styles dan menjadikannya sebagai kiblat fashion.

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia

"Kan emang sekarang tuh ada brand yang kayak salib, namanya juga anak muda ya," ujar Iis Dahlia.

"Terus tiba-tiba dia foto di kloset, lo ngapain sih Dek? Tapi kan namanya anak muda, ya udah lah ya dia cuma mengekspresikan, biar aja deh," sambungnya.

Devano Danendra dengan santai menanggapi teguran dari sang ibunda karena foto di toilet yang menjadi viral itu. Ia juga mengingat pesan dari kedua orang tuanya untuk menjauhi narkoba dan tidak menghamili wanita.

"Kan kata Mama yang penting ngga boleh ngehamilin orang, narkoba, yang lain-lain kan boleh," kata Iis Dahlia menirukan ucapan Devano Danendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya