Alami Pendarahan Hingga Pembekuan Darah, Ibunda Julia Perez Sempat Sulit Dapat Obat

Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih
Sumber :

VIVA Showbiz – Ibunda dari almarhumah Julia Perez, Sri Wulansih menjadi korban kecelakaan tertabrak motor pada Jumat, 31 Maret 2023. Kejadian itu berlangsung di daerah Depok, Jawa Barat saat Sri hendak buka puasa bersama di sebuah restoran.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Pada saat menyebrang jalan, tiba-tiba saja ada motor melaju kencang hingga menabrak Sri. Akibat kejadian itu, Sri terpental cukup jauh dan kepalanya terbentur aspal hingga tak sadarakan diri. Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Scroll untuk info selengkapnya.

Pada saat dihubungi awak media, adik dari Julia Perez, Nia Anggia mengungkap bahwa berdasarkan pemeriksaan dokter, ibunya itu mengalami pendarahan di otak dan pembekuan darah. Kemudian, Sri juga mengidap darah tinggi yang memicu vertigo. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Sri Wulansih

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

"Menurut dokter, mama mengalami pendarahan otak, ada benjolan, pembekuan darah. Mama ada darah tinggi juga, memicu vertigo," kata Nia Anggia, Rabu, 5 April 2023.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Nia juga mengungkap sempat ada kendala pada saat pengobatan yakni tidak tersedianya obat pengencer darah. Obat itu sedang habis.

"Mama masuk dari hari Jumat obat pengencer darahnya tidak ada juga. Kosong, katanya memang susah obatnya. Dari distributornya yang lagi abis," ungkapnya. 

Lebih lanjut, setelah berusaha, Nia bersyukur karena obat itu rencananya akan segera tersedia dan akan disuntikkan ke ibunda tercintanya. Sebagai seorang anak, Nia berharap sang ibu bisa segera pulih.

"Nah katanya sore ini obatnya baru datang. Insyaa Allah malam ini bisa disuntikin ke mama," ungkap Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya