Berantem 4 Tahun, Boy William dan Ayu Ting Ting Akur Lagi Gegara Ini

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz Boy William blak-blakan mengungkap status hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar mengenai kedekatan Boy dan Ayu. Bahkan, Boy sudah mengajak Ayu untuk menemui keluarganya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Dalam sebuah konten YouTube, Boy berbincang mengenai banyak hal dengan Natasha Wilona. Salah satu yang dibicarakan adalah mengenai hubungan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Boy mengaku, saat ini dia dan Ayu menjalin hubungan pertemanan dengan sangat baik dan selalu berkomunikasi satu sama lain. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya

"We are very very good friend dan kita ngobrol setiap hari," kata Boy William dikutip dari konten podcast di channel YouTube iWil Network, Kamis, 6 April 2023.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Kemudian, Boy mengaku sudah mengenal Ayu sejak dahulu, saat awal-awal meniti karier. Saat itu, nama Boy dan Ayu belum populer seperti sekarang. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin dekat.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Dulu jauh sebelum aku kenal kamu (Natasha Wilona), aku sama Ayu itu udah mulai di dunia entertainment bareng, sama-sama gak ada nama. Seiring waktu kita semakin dekat," kata Boy William.

Namun, setelah keduanya mulai terkenal dan disibukkan dengan jadwal pekerjaan, hubungan Boy dan Ayu mulai rengggang. Terlebih, saat itu sempat ada masalah di antara keduanya, sehingga hubungan Boy dan Ayu semakin menjauh.

"Tapi yang mamanya dia tiba-tiba booming jadi seorang penyanyi dangdut yang luar biasa banget di Indonesia, number one. Aku juga mulai berkarier. Kita jadi makin jauh-menjauh," kata Boy.

"Dulu kita ada masalah persahabatan lah, misconception. Jadi salah menginterpretasikan sebuah situasi, jadi berantem, salah paham," tambahnya.

Pada saat ada masalah tersebut, Boy mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Ayu selama kurang lebih empat tahun. Padahal, sebelumnya mereka berteman baik. 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

"Setelah kita berantem, empat tahun kita gak ngobrol," ujar Boy.

Setelah sekian lama bertengkar dingin, hubungan Boy dan Ayu kembali membaik pada tahun 2022 lalu. Keduanya akur lagi dan bahkan sempat membuat konten YouTube bersama. Saking dekatnya, Boy dan Ayu bahkan dianggap cocok dan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

"Baru gak lama ini kita baikan lagi bikin sebuah konten yang waktu itu trending nomor satu," kata Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya