Terlibat Kasus Hukum-Selingkuhan Donald Trump, Ini Fakta Model Playboy Karen McDougal

Karen McDougal
Sumber :
  • IG @karenmcdougal

VIVA Showbiz – Dua wanita mungkin terlibat dalam kasus uang tutup mulut terhadap Donald Trump. Setelah Stormy Daniels, bintang film dewasa buka suara, kini Karen McDougal yang merupakan model playboy sekaligus mantan selingkuhan Donald Trump ikut mengklaim hal serupa.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Selain peran mantan Presiden dalam dugaan pembayaran uang tutup mulut kepada bintang film dewasa Stormy Daniels saat dia menjadi kandidat presiden pada 2016, kantor Kejaksaan Distrik Manhattan juga menyelidiki pembayaran lain yang dilakukan kepada Karen McDougal yang pernah mengaku berselingkuh dengan Trump.

Dikutip laman People, mantan model Playboy, McDougal dikatakan telah dibayar $150.000 oleh politisi tersebut agar dia tidak berbicara tentang dugaan hubungannya dengan dia sebelum pemilihan presiden 2016. Sementara itu, Daniels diduga diberi $130.000. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Saat ini, Trump menghadapi lebih dari 30 dakwaan kejahatan setelah pemungutan suara dewan juri Manhattan untuk mendakwa mantan presiden berusia 76 tahun itu pada 30 Maret setelah menyelidiki pembayaran yang menurut jaksa penuntut didokumentasikan secara salah sebagai "biaya hukum" dalam catatan keuangan organisasi Trump.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Sementara Trump dan pengacara lamanya serta saksi kunci Michael Cohen awalnya membantah klaim perselingkuhan, Cohen kemudian mengakui bahwa ada pembayaran yang dilakukan kepada Daniels dan mengaku bersalah atas pelanggaran dana kampanye federal pada Agustus 2018 lalu.

Menyebutnya sebagai "transaksi pribadi," Cohen memberi tahu The New York Times bahwa dia membayar Daniels $130.000 dari kantongnya sendiri pada tahun 2016. Dia mengatakan Trump tidak menggantinya tetapi sejak itu mengakui bahwa dia menyetujui pembayaran $130.000.

Namun, Trump terus menyangkal berselingkuh dengan kedua wanita tersebut dan bahwa pembayaran itu terkait dengan kampanyenya.

Investigasi Manhattan yang sedang berlangsung dilaporkan melibatkan dugaan pembayaran McDougal, sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada The Wall Street Journal.

Detail pembayaran yang mungkin dilakukan kepada wanita kedua meningkatkan prospek bahwa Trump dapat menghadapi dakwaan terkait dengan pembungkaman kedua wanita tersebut, menurut outlet tersebut.

Inilah semua yang perlu diketahui tentang McDougal dan kemungkinan keterlibatannya dalam kasus uang suap Trump, dikutip laman People.

Model Playboy Seksi

McDougal adalah model untuk sebagian besar karirnya, dikenal luas karena berbagai penampilannya di Majalah Playboy. Dia dinobatkan sebagai Playboy of the Month pada bulan Desember 1997 dan terpilih sebagai runner-up "Playboy Terseksi tahun 1990-an" pada tahun 2001

Berasal dari Indiana, karir modeling McDougal membentang di luar Playboy dan masuk ke ruang kebugaran. Dia membuat langkah sebagai model kebugaran, menjadi wanita pertama yang meliput majalah Men's Fitness pada Maret 1999.

Selain modeling, McDougal mengejar karir di layar kaca. Dia mendapatkan beberapa pertunjukan di iklan televisi meski dianggap agak sensual dan tampil di acara seperti E! True Hollywood Story pada April 2006.

Dia menjual American Media Inc. hak atas dugaan perselingkuhannya dengan Trump McDougal menjadi berita utama sebelum dan sesudah pemilihan presiden Amerika Serikat 2016 ketika terungkapnya dugaan perselingkuhannya dengan Trump dari 2006 hingga 2007.

The Wall Street Journal melaporkan sesaat sebelum pemilihan presiden bahwa McDougal menjual American Media Inc. (AMI), perusahaan yang memiliki The National Enquirer, hak atas kisah dugaan perselingkuhannya dengan Trump pada ahun 2006 ketika dia menikah dengan istrinya saat ini. Melania.

Perselingkuhan yang diduga berlangsung antara 10 bulan hingga satu tahun dan termasuk perjalanan ke kontes Miss Universe 2006 di mana dia duduk di barisan depan, kata temannya kepada outlet tersebut.

Dia dan American Media Inc. dilaporkan mencapai kesepakatan pada awal Agustus 2016 untuk apa yang dia pikir akan menjadi pengungkapan atas dugaan perselingkuhan mereka, menurut kontrak yang diperoleh oleh outlet tersebut.

Tuduhan Perselingkuhannya dengan Trump Terjadi Saat Dia Menikah

Sebuah laporan eksplosif yang diterbitkan oleh The New Yorker pada 16 Februari 2018, mengklaim bahwa Trump melakukan hubungan seksual suka sama suka dengan McDougal saat menikah dengan istrinya Melania.

Karya berjudul "Donald Trump, Model Playboy, dan Sistem untuk Menyembunyikan Perselingkuhan" - berasal dari jurnalis Ronan Farrow, yang membantu mengungkap tuduhan pelecehan seksual terhadap Harvey Weinstein. (Farrow juga putra aktris Mia Farrow dan ayah terasing Woody Allen.)

Selain merinci skema penyamaran yang rumit yang dibuat oleh Trump untuk menyembunyikan dan melindungi perselingkuhannya sebelum menjadi presiden, itu termasuk akun tulisan tangan delapan halaman tentang dugaan hubungan seksual McDougal dengan Trump.

Di akun itu,McDougal juga mengklaim dia bertemu Trump pada 2006 selama rekaman The Apprentice di Playboy Mansion di Los Angeles. Ini artinya, kurang dari dua tahun setelah Trump menikahi Melania dan beberapa bulan setelah kelahiran putra pasangan itu, Barron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya