Suga BTS Siap Rilis Film Dokumenter, Ungkap Kehidupannya Lebih Intim

Suga BTS
Sumber :
  • Instagram/@BTSSUGA

VIVA ShowbizFilm dokumenter tur Suga BTS yang akan datang bertajuk 'Suga: Road to D-Day', akan dirilis pada 21 April. Film dokumenter solo anggota BTS ini akan tayang di Disney+ dan Weverse, dengan penayangan perdana pukul 11 ??malam waktu Korea Selatan.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Tanggal tersebut merupakan hari yang sama dengan perilisan Album solonya, D-Day. Single pertama dari D-Day akan dirilis pada hari ini Jumat, 7 April. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam teaser berdurasi 30 detik, Suga terlihat melakukan tur di kota-kota seperti Seoul, Tokyo, Pyeongchang, Chuncheon, Las Vegas, Malibu, dan San Francisco. Kamera menampilkannya di depan sebuah pesawat pribadi dan melewati gurun pasir saat matahari terbenam.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

"Aku sangat bersemangat sekarang. Setiap kali konser berakhir, dan saya masuk [dan berkata] ‘Ah, saya lelah.’ Tidak, seperti, ini pertama kalinya saya melakukan ini dalam hidup saya! Bahkan di Korea aku belum pernah melakukan ini sebelumnya," sambungnya dikutip laman Rolling Stone.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Ditambahkan bahwa film tersebut menampilkan detail kehidupan sang bintang yang lebih intim.

"Film ini akan menampilkan Suga dan keahliannya yang mengesankan, memberikan pandangan yang intim kepada pemirsa tentang kehidupan salah satu bintang terbesar di dunia," tambah siaran pers itu.

Selain itu, siaran pers menampilkan teaser mengenai percakapan asli antara artis lain dan Suga BTS. Momen saat menampilkan tamu bertabur bintang itu artinya akan berkolaborasi dengan Suga atau memiliki pertemanan yang cukup dekat.

Suga BTS.

Photo :
  • Allkpop

Ada pun pada April ini, Suga akan menjadi anggota BTS pertama yang memulai tur solo, dengan serangkaian jadwal yang dijadwalkan di seluruh dunia pada musim semi ini, termasuk tur di AS. Tur tersebut terutama ditagih dengan nama Suga sendiri, serta moniker panggung lainnya, Agust D, seperti albumnya.

Tur Agust D Suga akan dimulai 26 April di New York dan akan menjangkau AS sebelum menuju ke Indonesia, Thailand, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang. Tiket tersebut saat ini sedang dijual.

Setelah di Amerika, Suga akan menyambangi Asia. Indonesia menjadi negara di Asia pertama yang akan disapa lewat Agust D Tour. Suga akan show pada tanggal 26-28 Mei 2023 di ICE BSD Tangerang Hall 5-6.

Setelah Indonesia, selanjutnya Suga akan show di Bangkok, Thailand, pada 10-11 Juni, kemudian di Singapura pada 17-18 Juni. Rangakain Agust D Tour akan berakhir di Seoul, Korea Selatan pada 24-25 Juni 2023.

Suga BTS

Photo :
  • Instagram/bts.bighitofficial

Sementara ketujuh anggota BTS saat ini sedang menjajaki proyek solo (dan menyelesaikan wajib militer mereka), Suga telah berada di depan kurva selama beberapa tahun sekarang.

Kembali pada tahun 2016, ia merilis mixtape self-title debutnya sebagai Agust D, kemudian mengikuti proyek itu pada tahun 2020 dengan mixtape lain, D-2.

Suga juga baru-baru ini melakukan banyak pekerjaan produksi untuk artis lain, termasuk Psy, penyanyi Jepang Ømi, dan rekan segrupnya di BTS, Jung Kook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya