Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Sama seperti artis lainnya, aktris sekaligus model Paula Verhoeven pun gemar mengoleksi barang branded, termasuk tas. Namun menurut Paula, untuk mendapatkan model tertentu, biasanya beberapa brand tidak bisa didapat secara langsung alias harus pre order terlebih dahulu. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Nah, demi mendapatkan tas yang diinginkan, istri Baim Wong itu bahkan harus titip beli dari temannya yang seller. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya. 

"Karena sebenernya beberapa brand, kaya Hermes kan gak bisa langsung, susahlah dapetnya di toko. Kalo ada temen seller, biasanya nitip," ujar Paula ditemui saat soft launching Irressavenue di Irresistible Bazaar yang digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis 6 April 2023. 

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Tidak hanya tas, ibu dua anak itu bercerita, terkadang mendapatkan sepatu branded sesuai keinginan pun sulit didapat. 

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

"Sepatu pun kadang-kadang kalo di toko, size-nya gak ada atau abis," kata dia. 

Jika tidak mendapatkan barang baru yang dimau di toko, Paula biasanya menyempatkan untuk melihat-lihat di bazaar. Bahkan, model 35 tahun itu tidak gengsi membeli barang preloved

"Kalo misalnya yang barunya gak ada, kenapa gak (beli preloved). Biasanya sih banyaknya yang titip jual, sepatu, tas," ungkapnya. 

"Aku sebenarnya prefer yang baru. Cuma kadang-kadang, kalo misalnya aku ada sesuatu yang pengen banget dan ternyata udah gak keluar ya pesan yang preloved," sambung dia. 

Diakui Paula, dia tidak takut membeli barang preloved, apalagi jika sudah mengenal baik si penjualnya. Terlebih, ibu Kiano Tiger Wong itu juga tahu betul bahwa si seller sudah benar-benar mengkurasi produknya. 

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven

"Jadi, memang kita harus tau apakah itu beneran asli atau gak. Karena kan lumayan agak tricky ya, kalo kaya gini (barang preloved branded)," pungkasnya. 

Mengenai bazaar yang dia kunjungi, Paula Verhoeven mengaku sudah mengenal Irresistible Bazaar sejak lama. Dia pun mengakui bahwa barang-barang yang dijual di sini asli dan terpercaya. 

"Aku tau Irresistible ini udah lama, waktu itu sempet ada yang di Grand Indonesia. Aku juga suka dateng, kebetulan ada temen juga yang seller. Dan memang mereka ini juga kan udah trusted ya, jadi emang harus kenal sih," tutup Paula Verhoeven.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya