Sakit Batu Ginjal Tak Kunjung Sembuh, Jeremy Teti Ingin Diobati Ida Dayak

Jeremy Teti
Sumber :
  • Instagram/tetijeremy

VIVA Showbiz – Pengobatan Ida Dayak menarik perhatian masyarakat karena dianggap sangat ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan hingga penyakit kronis seperti kanker. Meski bertentangan dengan ilmu medis, pengobatan alternatif yang dilakukan Ida Dayak membuat Jeremy Teti tertarik untuk mencobanya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Mantan pembawa berita itu mengungkapkan bahwa ia sedang mengalami sakit batu ginjal yang cukup serius. Jeremy juga sudah beberapa kali mendapatkan pengobatan di rumah sakit namun kondisinya tak kunjung membaik. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Gua pengen berobat, sekarang lagi sakit ini. Pulang rencana mau masuk rumah sakit, batu ginjal. Gua sebulan baru pertama masuk rumah sakit, di Jogja sekali, Jakarta 3 kali," kata Jeremy Teti, mengutip dari kanal YouTube RV PRODUCTION, Senin 10 April 2023.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Jeremy Teti

Photo :
  • Instagram @tetijeremy

Bolak-balik ke rumah sakit, Jeremy Teti sudah 4 kali mendapatkan laser untuk mengatasi batu ginjalnya. Namun, ia tak kunjung sembuh dari penyakitnya itu. Melihat viralnya pengobatan Ida Dayak yang dipercaya ampuh mengatasi berbagai penyakit, Jeremy Teti berharap penyakit batu ginjalnya juga bisa diobati dengan teknik pengobatan tradisional itu.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

“Makanya, Bu Ida Dayak bisa dong ambil batu ginjal aku. Ke dokter gua sudah 4 kali, laser sel sudah 4 kali, ngga sembuh-sembuh juga," ujar Jeremy Teti.

Kondisi kesehatannya itu dirasa cukup menggangu aktivitas Jeremy sehari-hari. Oleh karena itu, ia ingin cepat sembuh agar bisa berkegiatan seperti sedia kala tanpa rasa sakit.

Jeremy Teti mengaku sering menonton video pengobatan Ida Dayak. Dari sanalah keinginannya untuk segera bertemu dengan Ida Dayak semakin besar.

"Kita lihat videonya, gue tiap hari sampai tengah malam lihatnya bu Ida terus. Aduh gue hanya bermimpi, kapan bisa ketemu ya. Syuting di mana kek ketemu," kata Jeremy Teti.

Jeremy Teti berharap bisa segera bertemu dengan sosok Ida Dayak dan menjalani pengobatan untuk penyakit batu ginjalnya yang terasa semakin parah.

"Ingin banget deh, sembuhin batu ginjal aku, aku udah capek. Bulan ini aja masuk rumah sakit tiga kali. Sakitnya minta ampun, betul-betul sakit gila," ungkap Jeremy Teti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya