Masih Jomblo, Fuji Gak Nolak Balikan Sama Thariq Halilintar

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Kandasnya hubungan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sempat membuat para penggemarnya patah hati. Keduanya mengumumkan telah putus pada 18 Februari 2023 lalu melalui unggahan di media sosial. Sejak saat itu, banyak yang masih mendukung Fuji agar kembali menjalin kasih dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Fuji juga mencurahkan isi hatinya yang masih memiliki perasaan untuk Thariq Halilintar. Bahkan, adik ipar mendiang Vanesa Angel itu tidak menampik kemungkinan bisa kembali lagi bersama Thariq. Ketika ditanya soal perasaan sayangnya, bagi Fuji normal saja jika dua sejoli masih punya perasaan usai putus.

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

"Kalau orang baru putus normal-normal saja ngga sih, dua-duanya (masih punya rasa)," ujar Fuji, mengutip YouTube The Hermansyah A6, Selasa 11 April 2023.

Meski mengaku tidak menutup pintu hatinya untuk Thariq Halilintar, Fuji enggan berharap lebih untuk bisa kembali ke pelukannya. Fuji merasa tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, namun ia juga tidak akan menolak jika Thariq ingin kembali bersamanya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Ngga mau berspekulasi, ngga mau berharap, ngga mau juga kayak menolak. Jadi ngga mau menaruh harapan tapi ngga mau berharap juga," ungkap Fuji.

Hingga kini, baik Fuji maupun Thariq mengaku bahwa mereka masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Bahkan, Thariq juga masih terlihat datang ke acara keluarga Fuji dan syukuran rumah barunya.

Akan tetapi, Fuji menyayangkan banyak netizen yang menganggap hubungan mereka tidak baik bahkan dianggap bermusuhan. Fuji justru merasa kasihan karena Thariq menjadi sasaran hujatan para netizen. Ia pun kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Thariq masih terjalin dengan baik meski mereka tidak berpacaran.

Fuji dan Thariq.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

"Jadi ada satu foto keluargaku, kan ada Thariq tuh pas ultah papa. Di satu foto tuh aku begini (menopangkan dagu), manyun. Tapi memang ngga siap fotonya. Ada di satu foto aku senyum, tapi ngga dipost," kata Fuji.

"Berujungnya malah Thariq yang dihujat. Kasihan. Padahal baik-baik aja," sambungnya.

Usai putus dengan Thariq, netizen sempat menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi. Namun keduanya enggan menanggapi lebih lanjut dan mengaku hanya kenal sebagai teman. Hingga kini, Fuji mengaku masih belum dekat dengan laki-laki manapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya