Kaesang Pangarep Diduga Beri Kode Istri Hamil, Perut Buncit Erina Gudono Jadi Sorotan

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :

VIVA Showbiz – Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, baik Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang selalu berhasil menyita perhatian publik di media sosial.  Mulai dari kabar keduanya setelah menjadi pasutri hingga momen bulan madu putra Presiden Joko Widodo dan menantunya tersebut selalu menuai perbincangan warganet.

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Terbaru, isu kabar kehamilan Erina juga tak kalah dinanti-nantikan dan membuat sejumlah warganet dibuat penasaran. Mengingat pasutri satu ini sudah melepaskan masa lajangnya sejak Desember 2022 yang lalu.

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno
Jokowi Teken UU Desa, Kades Bisa Menjabat Maksimal 16 Tahun

Namun, baru-baru ini media sosial digegerkan dengan kabar jika menantu Presiden Jokowi ini dicurigai tengah mengandung benih cinta dari sang putra tercintanya, yakni Kaesang Pangarep. Kecurigaan publik bermula setelah Kaesang mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya. 

Di mana saat itu, putra bungsu Bapak Presiden RI Jokowi ini membagikan sebuah video saat dirinya dan sang istri tercinta berada di sebuah restoran. Dalam unggahannya tersebut, istri dari Kaesang, yakni Erina terlihat memberikan kode finger heart menggunakan kedua tangannya. 

Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Kamar: Menang InsyaAllah

Erina Gudono

Photo :

Erina seolah ingin memberikan sinyal cinta melalu jari tangannya yang sengaja diarahkan di depan perut Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut. Sementara dalam video, Kaesang tak berkata sedikit pun. Dia sibuk mengabadikan kebersamaannya itu dengan sang istri saat tengah makan di sebuah restoran.

Kaesang hanya memberikan keterangan singkat pada caption yang dibuatnya.

"Wkwkwkwkwkwkwk," tulis Kaesang lewat akun Instagram pribadinya yang dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 12 April 2023.

Sontak saja unggahan terbaru Kaesang Pangarep semakin menguatkan rasa curiga maupun penasaran warganet di media sosial. Tak sedikit warganet yang dibuat gagal fokus dengan perut Erina yang tampil tak seperti biasanya. 

Hal tersebut dikarenakan perut istri Kaesang ini terlihat lebih sedikit membuncit. Hingga banyak warganet yang menduga jika wanita ayu tersebut memang sedang berbadan dua.

Kendati demikian, baik Kaesang dan Erina belum juga memberikan klarifikasi perihal kabar bahagia tersebut kepada publik. Unggahan Kaesang lantas banyak dibanjiri ucapan selamat atas kehamilan sang istri Erina.

"Alhamdulilah positif.... selamat mas broo," kata warganet. 

"Alhamdulillah..kode pak presiden bkl nmbh cucu .." kata lainnya.

"Huaaaah mas kaesang junior coming soon," sahut wrganet lain.

"Masha Allah tabarokallah, selamat ya mba @erinagudono dan mas @kaesangp. Semoga sehat" ya debay dan ibunya. Aku salfok banget sama perutnya hehe. Semoga nular ya mba & mas. " kata pengguna media sosial lainnya.

"Mas @kaesangp gmn kulkase sudah dapat dari mba @ayanggkahiyang ko ngga di up," imbuh lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya