Setelah 20 Tahun Cerai, Atilla Syach Masih Belum Tahu Alasan Wulan Guritno Ingin Pisah

Attila Syach
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Atilla Syach sudah sekitar 18 tahun tak muncul di dunia Hiburan Tanah Air. Baru-baru ini, Attila Syach mengejutkan publik dengan hadir dalam tayangan YouTube milik Ferdy Element. Dalam tayangan tersebut, Attila Syach sempat menceritakan tentang hubungan rumah tangga hingga perceraiannya dengan Wulan Guritno.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Attila Syach sempat menikah dengan Wulan Guritno di tahun 1998. Pernikahan keduanya kala itu, cukup menyita perhatian publik. Pasalnya saat itu usia keduanya yang masih muda, Attila Syach baru menginjak usia 22 tahun, sementara Wulan Guritno berusia 17 tahun. Scroll lebih lanjut.

Namun pernikahan keduanya hanya seumur jagung. Empat tahun menikah, sekitar tahun 2000 keduanya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan itu Attila Syach dan Wulan Guritno dikaruniai seorang putri bernama Shaloom.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Meski sudah hampir 20 tahun berpisah dengan Wulan Guritno, hingga saat ini Attila Syach masih tak mengetahui penyebab alasan Wulan ingin berpisah dengannya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Sebenarnya gue juga enggak tahu permasalahannya apa. Sampai hari ini secara dewasa, kalau aku ingin bertanya (ke Wulan soal penyebab cerai)," kata dia mengutip tayangan YouTube Ferdy Element.

Attila Syach mengungkap saat itu sempat kaget mendapat telepon dari pengacara Wulan Guritno. Pengacara itu kata Attila mengungkap, Wulan ingin bercerai darinya.

"Aku lagi pulang, lawyers telpon 'saya lawyer Sri Wulandari, mulai hari ini Anda kalau mau bicara dengan Wulan bicara dengan saya'," kata Attila.

Attila Syach

Photo :
  • Tangkapan layar

Mendapat telepon seperti itu, Attila kemudian mendatangi Wulan Guritno ke rumah neneknya. Di sana dia menanyakan maksud telepon dari pengacaranya itu.

"Di saat itu aku lagi banyak kerjaan, aku datangi Wulan. Sampai rumah neneknya, 'Eh Lan tadi ada yang telpon, pengacara. Katanya kamu mau cerai?'," kata Attila.

Saudara dari Atalarik dan Teddy Syach ini mengaku saat itu ibunda Shaloom sempat tak menjawabnya. Saat itu pula kata Attila, Wulan sempat pingsan.

"Dia diem enggak bisa kasih jawaban. Gue (bilang) 'katanya lo mau cerai, benar lo mau cerai? Kalau mau cerai, gue tinggalin lo'. Dia (Wulan) pingsan, itu terakhir gue ketemu Wulan," ungkap Attila Syach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya